Kapolri Raih Penghargaan Extraordinary Dedication of Patriotism

|

DITAYANG:

Semarang — Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo menerima penghargaan Extraordinary Dedication of Patriotism CNN Indonesia Award 2024. Penerimaan penghargaan tersebut diwakili Kadiv Humas Polri Irjen Sandi Nugroho, Rabu, 14 Agustus 2024.

“Terima kasih kepada masyarakat dan CNN Indonesia atas penghargaan yang diberikan kepada Kapolri,” ungkap Sandi Nugroho, usai mewakili Kapolri menerima penghargaan tersebut.

Menurut Sandi, penghargaan itu sebagai bentuk apresiasi dan penyemangat Polri untuk tetap berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Berbagai tantangan ke depan pun siap dihadapi Polri.

BACA JUGA  Ternak di Aceh Timur Lagi-lagi Jadi Santapan Harimau Sumatera

“Keberhasilan Polri dalam mengelola Harkamtibmas tentunya tidak lepas dari dukungan, sinergisitas, dan kolaborasi dari TNI dan seluruh stakeholder, media, serta masyarakat Indonesia,” jelasnya.

Penghargaan tersebut diberikan karena Jenderal Sigit dipandang sebagai sosok Kapolri penuh prestasi dan gelar. Selain itu, Jenderal Sigit juga dipandang sebagai pemimpin yang berkomitmen atas visinya, yakni menciptakan Polri Presisi.

Dalam kepemimpinan Jenderal Sigit, Polri beberapa kali diguncang kasus besar. Namun, jajarannya tetap solid dengan berbagai instruksi penyelesaian masalah.

BACA JUGA  Kadisdikbud Aceh Besar Saweu Sikula Pulo Aceh