Amiruddin,SH. Peduli Korban Musibah Kebakaran

|

DITAYANG:

Aceh Barat – Kebakaran kembali terjadi di Kabupaten Aceh Barat, kali ini menimpa rumah kediaman Rohani (55) warga Gampong Masjid Kecamatan Meurebo Kabupaten Aceh Barat.

Akibat Musibah kebakaran tersebut banyak pihak turut berduka dan memberikan doa serta bantuan masa panik guna meringankan beban serta semangat untuk tetap tabah dalam menghadapi cobaan.

Salah satunya seorang tokoh Aceh Barat yang juga Calon Bupati Aceh Barat Amiruddin, S.H turut meluapkan kesedihan atas kejadian yang menimpa warga Aceh Barat tersebut, kemudian Amiruddin, bersama tim turun dan memberikan sedikit bantuan masa panik untuk korban.

BACA JUGA  Kapolres Aceh Besar pimpin Langsung Apel Serentak Polisi Rw/Dusun

“Kami turut berduka atas musibah ini, kami berdoa agar saudara kita tabah, dan ini sedikit bantuan untuk meringankan saudara kita, jangan dilihat dari nilainya tapi ini adalah suatu bentuk untuk meringankan saudara kita yang lagi dilanda musibah” Ujar Amiruddin, S.H.

Diketahui kebakaran terjadi di Gampong Mesjid Kecamatan Merebo Kabupaten Aceh Barat tersebut terjadi pada Selasa dini hari sekira pukul 04.30 WIB.

spot_img
spot_img
spot_img