Masyarakat Antusias Donor Darah Dan Pemeriksaan Kesehatan Pada Acara Milenial Aceh Bersama Prabowo- Gibran.

|

DITAYANG:

Banda Aceh – Dalam rangka meriahkan rangkaian acara Milenial Aceh bersama Prabowo – Gibran, relawan Pasti satuputaran Prabowo Subianto Indonesia satu Aceh, mengadakan kegiatan sosial donor darah yang berlangsung di Pelataran parkiran H Dimurtala Banda Aceh sabtu (3/2/2024).

“Kegiatan donor darah cukup memiliki peserta yang antusias berpartisipasi untuk mendonorkan darah sehingga mencapai target yang ditentukan. Semoga kegiatan donor darah terus berlanjut kita lakukan karena setetes darah dapat membantu menyelamatkan nyawa, jiwa, dan raga seseorang,” kata Ketua DPW Relawan Ketua DPW pastisatu Prabowo Subianto Indonesia satu Aceh Cut Yusmarida.

BACA JUGA  Disbudpar Gelar Festival Smong dalam Peringatan Tsunami Aceh ke-19

Ketua DPW Relawan Ketua DPW pastisatu Prabowo Subianto Indonesia satu satuputaran Aceh Cut Yusmarida mengatakan pihaknya sangat bersyukur karena antusias masyarakat untuk mengikuti donor darah sangat tinggi. Hal tersebut terbukti dengan banyaknya masyarakat yang mengikuti antrian untuk bisa mendonorkan darahnya.

Selain donor darah relawan tersebut menyediakan Dokter untuk periksa kesehatan gratis bagi masyarakat yang hadir pada event tersebut, terlihat ratusan masyarakat antri untuk memeriksa kesehatannya,Hasil dari aksi kemanusiaan tersebut terkumpul darah puluhan kantong darah.

BACA JUGA  Kanit Bintibsos Sat Binmas Polres Bireuen Sosialisasi Bahaya Narkoba di Gedung BKAD Kec. Kuta Blang

Sementara itu , salah satu peserta donor Ria Mardiningsih (25 ), warga Banda Aceh mengaku senang sekali karena untuk pertama kalinya bisa berdonor, karena setiap kali donor selalu di tolak sebab tekanan darahnya rendah. Padahal dirinya sudah lama ingin berdonor.

“Alhamdulillah ini tadi berhasil, senang sekali, di samping itu agar lebih  sehat dan juga untuk amal,” imbuhnya.

spot_img
spot_img
spot_img