Tim Pageu Gampong Kampung Baru Gelar Patroli Dikawasan Rawan Maksiat

|

DITAYANG:

Banda Aceh – Tim Pageu gampong Kampung Baru gelar Patroli kawasan rawan maksiat di Gampong Kampung Baru, Jumat 29/3/2024 malam.

Patroli yang dipimpin Langsung Keuchik Gampong Kampung Baru serta didampingi Ketua Pemuda Gampong Kampung Baru dan dibantu oleh Satpol PP WH Banda Aceh serta Babhinkamtibmas serta Babinsa,tim langsung menuju titik rawan pelanggar syariah dikawasan bekasTerminal Keudah, penggrebekan di kos- kosan bekas terminal Keudah, tim mengamankan Satu keluarga yg di curigai hasil pantauan selama ini dengan indikasi melanggar syariat. Indikasi portisusi Anak di bawah umur hal tersebut perlu pembuktian lebih lanjut maka pasangan satu keluarga tersebut dibawa ke kantor Satpol PP WH Banda Aceh untuk dimintai keterangan.

BACA JUGA  Mayjen TNI Novi Helmy Prasetya Resmi Menjabat Sebagai Asisten Teritorial Panglima TNI.

Patroli dilanjutkan ke kawasan pinggir krueng aceh tim Juga mengamankan pasangan muda mudi yang lagi duduk berdua-duaan ditempat gelap.

Keuchik Gampong Kampung Baru Marwan Yusuf mengatakan Pemerintah Gampong tidak mentelorir sedikitpun ruang maksiat di Kawasan Kampung Baru mengingat juga ini masih dalam suasana bulan suci ramadan, dirinya juga mengimbau seluruh pendatang maupun warga Gampong Kampung Baru untuk terus menjaga kerukunan serta mari kita mempersempit ruang untuk berbuat maksiat dikampung kita, jika masyarakat melihat tempat yang mencurigakan laporkan segera,” ungkap Keuchik dua periode tersebut.

BACA JUGA  Bank Aceh Syariah Raih Five Star Innovation Exellent Award 2024 Kategori Reputable Bank

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua Pemuda, Babhinkamtibmas ,Babinsa serta Satpol PP WH Banda Aceh dan warga Gampong Kampung Baru yang bergerak cepat dalam membrantas praktek maksiat maupun gangguan kamtibmas lainnya di Kawasan Pusat perdagangan tersebut.” Tutup keuchik Gampong Kampung Baru Marwan Yusuf.

spot_img
spot_img
spot_img