Kecelakaan Lalu Lintas di Lamgugob Banda Aceh, Pemuda Asal BM Meninggal Dunia

|

DITAYANG:

Banda Aceh – Terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Nyak Arif, Gampong Lamgugob, Kecamatan Syiah Kuala, Kota Banda Aceh, Jumat 27 Oktober 2023, pukul 08.15 WIB.

Berdasarkan keterangan dari pihak Kepolisian, diketahui korban bernama M. Ilhamdi (16) seorang pelajar asal Desa Bener Pepanyi, Kecamatan Permata, Kabupaten Bener Meriah, meninggal dunia dalam kecelakaan ini.

Sebelumnya, kronologi kejadian bermula saat Ilham mengendarai sepeda motornya dari arah Simpang Mesra menuju arah Jembatan Lamnyong dan Bus Trans juga dari arah yang sama.

BACA JUGA  BPPA Serahkan 61 SK Tenaga Kontrak Tahun 2024

Kecelakaan terjadi ketika Bus Trans berusaha mendahului Ilham dan tidak memberikan cukup ruang sehingga membuat Ilham tidak dapat mengelak. Akibatnya, sepeda motor terjatuh dan terlindas oleh ban belakang sebelah kiri Bus.

Pengemudi Bus Trans, Ujang Samsuddin (64), warga Desa Lam Lumpu, Kecamatan Peukan Bada, Kabupaten Aceh Besar, bersama dengan penumpangnya, Almisbah (19), asal Gampong Runyoeng, Kecamatan Mesjid Raya, Kabupaten Aceh Besar, selamat dari kejadian tersebut.
(Rindi/red)