Open Tournamen Pencak Silat IPSI Percut Sei Tuan Se-Sumatera Utara Piala Bergilir Ketua Komisi 4 DPRD Deli Serdang, Resmi Dibuka H Ali Yusuf Siregar

|

DITAYANG:

Deli Serdang | Open turnamen piala bergilir Hj Sa’adah Lubis, MAP Wakil ketua komisi 4 DPRD Deli Serdang juga pembina IPSI di Jalan Bustaman Wijaya Kesuma Pasar 10 Desa Bandar Khalifah Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang resmi dibuka tokoh masyarakat Deli Serdang H Ali Yusuf Siregar. Kamis (08/08/2024)

“Orang hebat itu mau belajar, jadi belajar disekolah juga harus karena kalian nantinya akan menjadi pemimpin masa depan mudah mudahan kalian nantinya akan berhasil dan kalaupun tidak berhasil anggap itulah sebagai keberhasilan tertunda,” Cetus Tokoh Masyarakat H Ali Yusuf Siregar.

BACA JUGA  Siap Penuhi Target, Pelatih Kontingen Drumband Aceh Glisyando; Kita Target Emas

Sebagai tokoh masyarakat Deli Serdang H Ali Yusuf Siregar juga ikut menyumbang hadiah sebagai bentuk apresiasi kepada para pendekar pendekar terbaik terpilih.

“Saya akan tambah untuk pendekar dari hadiahnya 5 juta jadi 8 juta untuk jaga sportifitas dan junjung tinggi netralitas,” H Ali Yusuf Siregar.

“Saya sangat apresiasi kepada semua peserta baik itu panitia juga kepada Hj Sa’adah Lubis, MAP Wakil Ketua Komisi 4 DPRD Deli Serdang juga pembinaan IPSI Hj Sa’adah ini juga Ketua Wanita Pembangunan Provinsi Sumatera Utara,” Tambah H Ali Yusuf Siregar.

BACA JUGA  Indonesia vs Vietnam: Egy Maulana Jadi Pahlawan Kemenangan Garuda

Terpisah disela sela kata sambutannya Hj Sa’adah Lubis MAP Wakil Ketua komisi 4 DPRD Deli Serdang terlihat memberikan semangat kepada H Ali Yusuf Siregar dengan memberikan ulos dengan membalut sebagai tanda majunya sebagai calon Bupati Deli Serdang.

“Kita ucapkan selamat dan semangat untuk Pak H Ali Yusuf Siregar karena sudah resmi maju sebagai calon Bupati Deli Serdang pilihan masyarakat Tahun 2024 ini,” Jelas Hj Sa’adah Lubis dalam kata sambutannya.

Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim H Ali Yusuf Siregar resmi membuka turnamen dengan memukul gong dilanjutkan dengan melakukan penyerahan simbolis kartu BPJS Ketenagakerjaan para peserta.

BACA JUGA  Apresiasi Atlet PON 2024, Ketua KONI Dan Kadispora Atlet Akan Mendapatkan Bonus

Diketahui turnamen ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (IPSI) dilakukan selama 4 hari tersebut juga itu diikuti oleh 500 peserta dan 37 Kontingen turut hadir dari Provinsi Aceh dimana kegiatan dilakukan per 6 bulan sekali.

Kegiatan turut dihadiri oleh Muspika Percut Sei Tuan, Panitia, BPJS Ketenagakerjaan,Pendekar,
Pelatih dan tamu undangan.

Penulis : Junaedi