Untuk Merajut Kesatuan Dan Persatuan Forum Keuchik Peukan Bada Laksanakan Buka Puasa Bersama

|

DITAYANG:

Aceh Besar – Forum Keuchik Peukan Bada Kabupaten Aceh Besar melaksanakan buka puasa bersama Muspika dan Mukim,kegiatan tersebut berlangsung di Rumah makan Kuala Cangkoi, Aceh Besar, Jumat, 5 April 2024.

Kegiatan Buka puasa bersama tersebut dilaksanakan atas kerja sama para Keuchik di Kecamatan Peukan Bada Kebupaten Aceh Besar.

Ketua Forum Keuchik Peukan Bada Buchari MY mengatakan kegiatan buka puasa bersama ini merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya dilaksanakan, kegiatan ini juga Untuk merajut kesatuan dan persatuan antar sesama Keuchik.” Ungkap Buchari.

BACA JUGA  Satreskrim Polres Aceh Selatan Berhasil Tangkap Dua Pemain Judi Online

Buka puasa Forum Keuchik Peukan Bada dihadiri oleh Muspika dan para Keuchik di 25 Gampong di Kecamatan Peukan Bada dan diikuti oleh Empat Mukim serta pendamping Gampong.

Buchari juga menambahkan, buka puasa bersama ini bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi antar sesama Keuchik agar kekompakan selalu terjaga, selain itu juga menjadikan Ramadhan sebagai momentum sebagai bulan pengendalian hati dan pembelajaran untuk berbagi.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota forum Geuchik Kecamatan Peukan Bada yang telah berpartisipasi mensukseskan acara ini.

BACA JUGA  Kepala Staf Angkatan Darat Resmikan Studio Podcast Kodam Iskandar Muda.

Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat bagi kekompakan Forum dan hal seperti ini terus terjaga. “Tutup Ketua Forum Keuchik Peukan Bada yang juga Kechik Gampong Lam Hasan Buchari atau lebih dikenal dengan sebutan Cut Dek.