Seorang Pria Ditemukan Meninggal di Bangunan yang Sedang Dibangun

|

DITAYANG:

Banda Aceh, Tubinnews – Seorang pria ditemukan meninggal dunia di sebuah bangunan rumah tiga lantai yang tengah dalam tahap pembangunan di Gampong Jeulingke, Kecamatan Syiah Kuala, Banda Aceh, Sabtu (13/1/2024).

Warga setempat segera mengamankan korban, dan kemudian perangkat desa berkoordinasi dengan pihak Polsek Syiah Kuala untuk segera melakukan evakuasi.

Muhammad Kadin (60), seorang saksi mata dan penduduk setempat, memberikan keterangan kepada Tubinnews.com bahwa korban bernama Ikbal (42) yang berasal dari Gampong Lampakuk Kecamatan Indrapuri Kabupaten Aceh Besar. Ia bekerja sebagai tukang bangunan rumah tersebut dan mereka sedang bekerja di lantai bagian atap.

BACA JUGA  Usai Gelar Acara Stand Up Comedy, Polri: Kritik Kita Tindak Lanjuti

Awalnya korban meninggal ditemukan oleh kepala tukang setelah berulang kali meminta kepada korban untuk mengambil paku, lanjut Muhammad Kadin, namun sayangnya pakunya tidak pernah diambil setelah menunggu beberapa saat.

“kata kepala tukang ambil paku entah berapa kali dibilang ambil paku, gak diambil pakunya. Dilihat dari atas kebawah dia sudah tidak ada (sudah meninggal),” ungkap Muhammad Kadin dengan nada prihatin.

Lokasi Bangunan yang merupakan tempat korban meninggal dunia, Gampong Jeulingke, Kecamatan Syiah Kuala, Banda Aceh, Sabtu (13/1/2024). ( Foto:Rindi/Tubinnews)

Kepala tukang menemukan Ikbal dalam keadaan tak bernyawa sekitar pukul 5 sore.

BACA JUGA  Gawat!! Satpam P3AKB Diduga Di Cekik Dan Dibanting Oleh Oknum Dishub Kota Medan

“Meninggal sekitar jam 5 sore,” tambah Muhammad Kadin.

spot_img
spot_img
spot_img