Ridha Hidayatullah,SHI,MH Dipastikan Akan Kembali Lanjutkan Pengabdiannya untuk Masyarakat Aceh Besar.

|

DITAYANG:

Aceh Besar – Ridha Hidayatullah, SHI, MH, yang saat ini menjabat sebagai Ketua Fraksi Partai Aceh DPRK Aceh Besar, dipastikan akan kembali melanjutkan pengabdiannya untuk masyarakat Aceh Besar.

Ridha Hidayatullah maju sebagai calon legislatif DPRK Aceh Besar melalui Partai Aceh dengan nomor urut 1 untuk daerah pemilihan (dapil) 1 Aceh Besar, yang meliputi kecamatan Cot Glie, Seulimum, Kota Jantho, dan Lembah Seulawah.

Hasil rekapitulasi C1 menunjukkan bahwa Ridha Hidayatullah berhasil meraih 3.685 suara, Dengan perolehan suara yang signifikan, dipastikan Ridha Hidayatullah akan kembali duduk di parlemen DPRK Aceh Besar untuk periode 2024-2029.

BACA JUGA  BPOM Aceh Gandeng SAKA POM Lakukan Invas Nataru

Ridha Hidayatullah dikenal sebagai sosok yang berdedikasi dalam mewakili kepentingan rakyat Aceh Besar di tingkat legislatif. Dalam masa jabatannya sebelumnya, ia telah berhasil menginisiasi berbagai program dan kebijakan yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

Dalam pernyataannya kepada Media ini pada Minggu, (4/3/2024) , Ridha Hidayatullah menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada masyarakat Aceh Besar yang telah memberikan dukungan dan kepercayaan kepadanya.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat Dapil 1 Aceh Besar yang telah kembali memberikan kepercayaan kepada saya,kita akan terus bekerja keras untuk mewujudkan pembangunan dan kesejahteraan bagi masyarakat Aceh Besar.” Ungkap Tgk.Ridha Hidaytullah

BACA JUGA  Pesan Kabarhakam Polri ke Jajaran dalam Pengamanan Pemilu 2024

Dengan kembali dipercayakan sebagai anggota DPRK Aceh Besar, Ridha Hidayatullah berkomitmen untuk terus bekerja keras dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya.

“Kita akan terus berupaya untuk mengadvokasi aspirasi rakyat, memperjuangkan kepentingan masyarakat, serta mengawal pembangunan yang berkelanjutan di Aceh Besar” Tambah Tgk.Ridha

Semoga dengan kehadiran Ridha Hidayatullah kembali di parlemen, pembangunan dan kemakmuran rakyat Aceh Besar dapat terus diperjuangkan dengan lebih baik. Mari kita dukung dan berharap yang terbaik untuk masa depan Aceh Besar.

BACA JUGA  PWI Aceh Desak Polisi Usut Tuntas Laporan Pengancaman terhadap Wartawan di Bireuen
spot_img
spot_img
spot_img