Pj Gubernur Aceh Akan Lantik Dua Pj Bupati Sekaligus Besok

|

DITAYANG:

Banda Aceh, Tubinnews – Penjabat Gubernur Aceh, Achmad Marzuki, akan melantik sekaligus dua penjabat bupati di Aceh pada Jumat (29/12/2023) besok.

Juru bicara Pemerintah Aceh l, Muhammad MTA mengatakan mengatakan dua penjabat yang akan dilantik yakni A. Murtala sebagai Pj Bupati Aceh Jaya dan Asra sebagai Pj Bupati Aceh Tamiang.

“Iya benar, besok ba’da ashar, Penjabat Gubernur dijadwalkan akan melantik Pj. Bupati Aceh Jaya dan Pj. Bupati Aceh Tamiang. ,” ujarnya pada Kamis (28/12/2023).

BACA JUGA  Polres Aceh Utara Amankan Pengendara Honda Supra Bawa Sekarung Ganja Kering

A Murtala, yang saat ini menjabat sebagai Sekda Aceh Utara, akan menggantikan Nurdin. Sementara itu, Asra, yang menjabat sebagai Sekda Aceh Tamiang, akan mengisi posisi yang kosong setelah Meurah Budiman kembali ke markas induk.

Pada hari yang sama, Gubernur juga berencana menyerahkan Surat Keputusan (SK) perpanjangan masa tugas kepada T. Mirzuan sebagai Pj Bupati Aceh Tengah.

Acara pelantikan dijadwalkan berlangsung di Anjong Mon Mata, kompleks Meuligoe Gubernur Aceh.

Langkah cepat yang diambil oleh Pj Gubernur dalam melakukan reshuffle posisi Penjabat Bupati yang kosong mendapat apresiasi dari berbagai kalangan. Keputusan ini memperlihatkan efisiensi dan tanggapnya pemerintahan setempat dalam mengisi posisi penting untuk menjaga kelancaran tugas pemerintahan di tingkat kabupaten.

BACA JUGA  Polri Mutasi Ratusan Personel, Ada 5 Kapolda yang Berganti