PERKUAT SINERGITAS PANGDAM IM DAN KAPOLDA ACEH GOWES BERSAMA.

|

DITAYANG:

Banda Aceh – Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayor Jenderal TNI Novi Helmy Prasetya, S.I.P, M.I.P didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah Iskandar Muda Ny. Iin Novi Helmy Prasetya melaksanakan kegiatan Gowes Bersama Kapolda Aceh, bersama dengan anggota Kodam IM dan Polda Aceh, Minggu (21/01/24).

Selain menjaga kebugaran, Kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi, soliditas, dan semangat kebersamaan di antara Kodam IM dan Kepolisian Daerah Aceh.

BACA JUGA  Satu Juta Lebih Wajib Pajak di Aceh Sudah Padankan NIK dan NPWP

Titik kumpul dimulai di kediaman Pangdam IM pada pukul 07.00 WIB. Rombongan yang terdiri dari PJU Kodam IM, PJU Polda Aceh, didampingi jajaran Persit KCK Daerah IM, Bhayangkari Daerah Aceh, berangkat bersama-sama untuk melaksanakan kegiatan olahraga bersama.

Gowes Bersama yang menempuh jarak 10,5 Km ini diharapkan dapat menjadi momentum positif dalam membangun sinergitas antara TNI/Polri terutama Kodam IM, dan Polda Aceh, untuk kesiapan menghadapi tugas-tugas demi keamanan dan ketertiban serta kesejahteraan masyarakat Aceh.

BACA JUGA  Polisi Kembali Amankan 11 Remaja Balap Liar di Banda Aceh