Mahasiswa UIN Ar Raniry dan USK Serentak Bagikan Selebaran Tolak Pelanggar HAM dan Politik Dinasti

|

DITAYANG:

Banda Aceh – Gabungan puluhan mahasiswa UIN Ar raniry dan Mahasiswa Universitas Syiah Kuala menggelar aksi bagi bagi selebaran.

Aksi ini adalah bagian aksi serentak yang di lakukan lebih dari 800 kampus di indonesia. Dari Aceh sampai Maluku.

10.000 selebaran telah di bagikan kepada masyarakat di Aceh yang isinya mengajak masyarakat menolak tegas dan keras terhadap calon presiden yang mempunyai rekam jejak penculikan aktivis dan praktik politik dinasti.

Aksi ini dilakukan pada Kamis 11 Januari 2024 dari jam 11:00 sampai dengan jam 17:00 WIB di seluruh komplek mahasiswa Darussalam, Banda Aceh.

BACA JUGA  Aceh merupakan titik Nol pergerakan kemenagan Prabowo - Gibran Presiden Dan Wakil Presiden RI.

Pembagian selebaran ini merupakan rangkaian konsolidasi mahasiswa dan masyarakat untuk melakukan aksi yang besar berikutnya.
Salah satu perwakilan atau koordinator aksi ini mengatakan bahwa iklim demokrasi di indonesia sudah sangat cacat, dengan membiarkan secara terang benderang praktik politik dinasti di biarakan. ucap Muhammad Dia Ulhaq.

Melalui aksi ini kami meminta kepada seluruh masyarakat indonesia untuk terus menerus menyuarakan kebenaran dan menjunjung tinggi moralitas etika dalam memilih pemimpin nanti pada kontestasi pemilu tahun 2024.

BACA JUGA  Menyambut Bulan Suci Ramadhan PWI dan IKWI Kota Lhokseumawe Gelar Pengajian

Dia juga mengajak mahasiswa di Aceh untuk terus bersuara dan melakukan konsolidasi yang lebih besar untuk menolak politik dinasti dan pelanggar HAM.