M Yusuf Gulo : Pentingnya Partisipasi Masyarakat Dalam Proses Demokrasi.

|

DITAYANG:

Aceh Besar – Warga Gampong Rima Keuneurum, Kecamatan Peukan Bada, menunjukkan antusiasme yang luar biasa dalam mengikuti proses pencoblosan pada pemilihan umum yang berlangsung pada Rabu, 14 Februari 2024.

Gampong Rima Keunurom memilik 3 TPS dengan jumlah pemilih sebanyak 630 orang, Hari ini momentum bersejarah bagi rakyat Indonesia termasuk Warga Rima Keunurom menentukan nasibnya untuk lima tahun kedepan.

Keuchik Rima Keuneurum, M. Yusuf Gulo, mengapresiasi partisipasi aktif warganya dalam proses pemilu yang berjalan dengan aman dan lancar. Ia menyatakan kebanggaannya atas semangat dan kesadaran masyarakat dalam menjalankan kewajiban demokrasi dalam pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, DPD RI, DPR RI, DPRD dan DPRK

BACA JUGA  Rakor Perdana, KONI Lhokseumawe Komitmen Tingkatkan Prestasi Olahraga

Dalam suasana yang penuh semangat, warga Rima Keuneurum berbondong-bondong menuju TPS masing-masing untuk memberikan suara mereka, “Ujar Keuchik Gulo”.

Keuchik Gulo menekankan pentingnya partisipasi masyarakat dalam proses demokrasi dan berharap semangat yang ditunjukkan oleh warga Rima Keuneurum dapat menjadi contoh bagi daerah lainnya.

Pemilihan umum di Rima Keuneurum berjalan dengan lancar tanpa adanya insiden atau gangguan apapun. Petugas pemilu bekerja keras untuk memastikan kelancaran proses pencoblosan dan penghitungan suara. Hasil dari pemilihan umum di Rima Keuneurum akan segera diumumkan setelah proses penghitungan suara selesai.

BACA JUGA  Polisi Masih Selidiki Identitas Pemotor yang Tewas Kecelakaan di Lamnga

Antusiasme warga Rima Keuneurum dalam mengikuti proses pemilu ini menjadi bukti nyata bahwa demokrasi masih menjadi nilai yang kuat di tengah masyarakat. Semoga semangat ini dapat terus terjaga dan menjadi inspirasi bagi daerah lain dalam menjalankan proses demokrasi yang transparan.