Ini Dia Wartawan Aceh Pilihan Jokowi

|

DITAYANG:

Jakarta – Sambutan hangat para wartawan di seluruh Indonesia pada puncak Hari Pers Nasional (HPN) 2024 pada Selasa 20 Februari 2024, menyambut kehadiran Presiden Joko Widodo di Ecovention Ancol, Jakarta.

Presiden Joko widodo tiba di lokasi pada pukul 16.00 WIB.

“Selamat datang di HPN , Pak Presiden,” ucap para wartawan.

Setelah memgikuti seremoni puncak peringatan HPN, Presiden keluar dari Ecovention Ancol. Momen ini tak dilewat para awak media pun untuk menyapa dan bertemu langsung dengan Presiden secara langsung dan dekat.

BACA JUGA  Hut Bhayangkara ke 78 Tahun, Kapolsek Kuta Alam Salurkan Bansos ke Warga Kurang Mampu

“Pak Jokowi, Pak Jokowi,” teriak sejumlah wartawan yang berbaris rapi bagaikan pagar ayu di resepsi pernikahan.

Sstu diantaranya, Fajar Ammarul Akmal, Anggota PWI Kota Lhokseumawe yang juga Wartawan Baratapost mendapatkan kesempatan untuk berdekatan langsung dengan sosok presiden dan berfoto selfi, Fajar Ammarul Akmal pun mengaku hal tersebut merupakan sebuah kebanggaan bagi dirinya.

“Tidak menyangka, suatu kebanggaan bagi saya bisa berfoto dengan Bapak Presiden, ini menjadi sejarah baginya dirinya tidak menyangka bisa berswa foto dengan Pak Joko Widodo, ini seperti mimpi bagi saya,” tuturnya.

BACA JUGA  Dirreskrimsus Polda Aceh Pimpin Apel Pagi

Di luar dugaan, Presiden Jokowi mengambil HP dari tangannya saat ia sedang selfi. Seketika itu, jantungnya berdugup.kencang. Rasa takut berkecamuk kecang. Dirinya menyangka HP nya akan disita Paspampres. Namun apa yang terjadi, Presiden memanggil dirinya untuk bersua foto bersama sang Presiden. Tentu ini menjadi sejarah penting dirinya pada HPN 2024 di Jakarta.

“Ini sejarah dalam hidup saya, seorang presiden mengajak saya berswa foto, meski sang presiden 2 priode itu tak kenal saya sama sekali,” kisah Fajar dengan wajah penuh binar mengenang momen super istimewa di kawasan Ancol itu

BACA JUGA  Polri: Pengamanan KTT AIS Forum 2023 Berjalan Aman dan Lancar

Sementara itu Ketua PWI Kota Lhokseumawe Sayuti Achmad merasa bangga dengan anggotanya atas sambuta spontan yang hangat dari Presiden.