Hokben Makanan Ala Khas Jepang Kini Hadir Di Kota Banda Aceh

|

DITAYANG:

Tubinnews, BANDA ACEH – Kabar gembira bagi anda pecinta kuliner, kini telah hadir di Kota Banda Aceh makanan siap saji yang akan memanjakan lidah anda , yaitu Hokban pelopor makanan ala Jepang di Indonesia yang terjamin 100% halal dan 100% Asli Indonesia. Gerai HokBen ini merupakan cabang ke 380 dari 85 kota yang tersebar di Indonesia.

Hadirnya hokben di Kota Banda Aceh atas keinginan PT. Eka Bogainti (HokBen) untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dengan produk makanan bergaya khas Jepang yang lezat, berkualitas dan terjamin halal.

Semoga keberadaan HokBen dapat turut meramaikan wisata kuliner di kota Banda Aceh dan memberikan pengalaman dalam menyantap makanan khas Jepang yang lezat dan halal,” ujar Dedi Davianto, Regional Manager Sumatera PT Eka Bogainti (HokBen) saat grand opening Gerai Hokban di Kawasan Jl. Panglima Polem Kecamatan Kuta Alam Kota Banda Aceh, pada Kamis (21/12/2023)

BACA JUGA  Dua Oknum Polda Aceh Ditangkap Atas Kepemilikan Narkoba

HokBen memperhatikan kualitas terbaik dan terjamin kehalalannya di semua menu, dari mulai pemilihan bahan baku, proses produksi hingga siap dikonsumsi oleh pelanggan. HokBen senantiasa membawa kebaikan dalam kehidupan masyarakat dengan menciptakan dan menyediakan makanan yang berintegritas sehingga dapat menyatukan rasa dengan pilihan ragam menu yang tersedia.

“Setiap orang memiliki selera yang berbeda, dan di HokBen ada banyak pilihan menu tergantung kesukaan masing-masing setiap individu. Dengan ragam pilihan tersebut dapat menyatukan rasa dengan menikmati makanan bersama dalam satu meja di HokBen, “jelas Dedi Davianto

BACA JUGA  Kontroversi Deportasi Pengungsi Rohingya, KAMMI Aceh: Kita Harusnya Fokus Terhadap Junta Militer Myanmar

Gerai pertama HokBen di Kota Banda Aceh ini memiliki kapasitas 147 kursi Selain itu HokBen Banda Aceh juga memiliki ruang khusus untuk merayakan ulang tahun, pertemuan keluarga ataupun rapat kerja.

Rangkaian Grand Opening HokBen untuk menyambut pelanggan HokBen di Banda Aceh diwarnai dengan promo khusus berbagai souvenir menarik. Souvenir tersebut didapatkan dengan cara melakukan pembelian menu HokBen dengan jumlah harga tertentu.

Sementara itu Marketing Public Relation Manager PT Eka Bogainti (HokBen) Irma Wulansari mengungkapkan Adapun kehadiran HokBen Pertama di Kota Banda Aceh ini akan menghadirkan menu-menu khas HokBen yang mengugah rasa seperti Ekkado, Tori no Teba, Egg Chicken Roll, Ebi Furai, Kani Roll, Beef / Chicken Teriyaki dan Yakiniku atau Set Menu HokBen seperti Bento Spesial, Paket ABCD, Simple Set Teriyaki. Serta menu favorit HokBen lainnya.

BACA JUGA  Presiden Apresiasi Polri Luncurkan Sistem OSS Perizinan Event