Aceh merupakan titik Nol pergerakan kemenagan Prabowo – Gibran Presiden Dan Wakil Presiden RI.

|

DITAYANG:

Banda Aceh – Anggota Dewan Pakar TKN Prabowo-Gibran Muhammad Sirod,mengukuhkan Pengurus Relawan Pengusaha Nasional (REPNAS) Aceh yang diketuai oleh Mahfud y Loethan serta Lauching Gerakan Nasional Pilpres Sekali Putaran serta peluncuran tabloid ” Titik Nol” yang berlangsung di kyriad Muraya Hotel,Kamis 18/01/2024.

Kegiatan tersebut dihadiri Ketua TKN Fanta M Arief Rosyid, anggota Dewan Pakar TKN Prabowo-Gibran Muhammad Sirod, Ketua Gerindra Aceh Fadhlullah, dan sejumlah relawan lainnya.

Dalan kesempatan tersebut Muhammad Arief Rosyid selaku ketua TKN Fanta mengatakan, Bagi saya Aceh poros yang sangat penting dari simbol pergerakan pilpres sekali putaran, Aceh merupakan titik Nol pergerakan kemenagan Prabowo – Gibran menjadi Presiden Dan Wakil Presiden RI.

BACA JUGA  Wartawan Lhokseumawe-Aceh Utara Sumbang Darah 50 Kantong

Arief menjelaskan secara logika Pilpres akan berlangsung satu putaran karena pada 2014 dan 2019 pasangan calonnya hanya Prabowo Subianto dan Joko Widodo. Pada Pilpres kali ini keduanya berbarengan sehingga menurutnya argumentasi Pilpres sekali putaran masuk.

Dari hasil survei-survei yang ada sekarang menunjukkan angka yang sama. Ada yang 45 persen, ada yang 47 dan ada yang 46,7 persen sehingga bagi saya apa yang kita mulai di Aceh ini menunjukkan bahwa insyaallah Pilpres ini akan sekali putaran,” ungkap Arief.

BACA JUGA  Seorang Pria Ditemukan Tewas Mengapung di Lampulo

Sementara itu Ketua Repnas Aceh Mahfudz Y Loethan mengatakan, dalam menghadapi pemilihan umum, masyarakat Aceh menunjukkan antusiasme yang tinggi dalam mendukung pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Sejak pemilihan presiden tahun 2014 hingga saat ini, masyarakat tanah rencong konsisten menghasilkan dukungan yang signifikan bagi Prabowo.

Mahfudz yakin pilpres akan berlangsung sekali putaran melihat dari pergerakan dari hasil survei – survei yang dilakukan,”ungkap ketua Jabnas Aceh Mahfudz Y Loethan kepada media.