Disclaimer

Pasal Sanggahan (Disclaimer):

Tubinnews.com tidak bertanggung-jawab atas ketidakakuratan atau keterlambatan dalam data/informasi yang disampaikan oleh pembaca melalui berbagai jenis saluran komunikasi (email, SMS, formulir online) disebabkan oleh kesalahan teknis yang tidak dapat diprediksi sebelumnya.

Tubinnews.com berhak untuk memuat, tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Data dan/atau informasi yang tersedia di Tubinnews.com hanya dimaksudkan sebagai referensi atau rujukan semata, dan tidak diharapkan untuk tujuan perdagangan saham, transaksi keuangan/bisnis, atau transaksi lainnya. Meskipun upaya maksimal telah dilakukan untuk menyajikan data dan/atau informasi seakurat mungkin, Tubinnews.com dan semua mitra yang menyediakan data dan informasi, termasuk para pengelola halaman konsultasi, tidak bertanggung jawab atas kesalahan, keterlambatan dalam pembaruan data atau informasi, atau kerugian yang timbul akibat tindakan yang terkait dengan penggunaan data/informasi yang disajikan oleh Tubinnews.com.

Seluruh layanan yang diberikan oleh Tubinnews.com tunduk pada aturan main yang berlaku dan ditetapkan oleh Tubinnews.com.


Pastikan untuk menyesuaikan dan menyematkan disclaimer ini dengan benar di situs web Tubinnews.com agar semua pengguna dapat mengaksesnya dengan mudah. Selain itu, penting juga untuk secara berkala memeriksa dan memperbarui disclaimer sesuai dengan perubahan hukum atau kebijakan yang berlaku.