Menpora Akan Lakukan Evaluasi, Terkait Penyelenggaraan PON Aceh Sumut Dinilai Bobrok

|

DITAYANG:

Medan, Tubinnews.com | Sejumlah permasalahan mewarnai jalannya Pekan Olahraga Nasional (PON) Aceh-Sumatera Utara (Sumut) 2024 yang diselenggarakan dari tanggal 9 hingga 20 September 2024.

Permasalahan tersebut meliputi kesiapan arena pertandingan, logistik, hingga kecurigaan adanya pengaturan pertandingan. Banyaknya masalah dalam PON 2024 menyita perhatian warganet dan menuai kritik dari berbagai pihak.

Melihat banyaknya permasalahan dalam penyelenggaraan PON 2024, para aparat penegak hukum akan turut melakukan penyidikan. Seperti dikutip dari laman Kompas.com

Mentri Pemuda dan OlahRaga (Menpora) RI, Dito Ariotedjo saat dikonfirmasi awak media terkait adanya pemeriksaan dari KPK, Bareskrim, dan Kejagung dibalik amburadulnya PON 2024.

BACA JUGA  Sekelompok Remaja Rampas HP dan Aniaya Teman.

“Semua penyelenggaraan PON ini dan semua penggunaan anggaran kebijakan itu pasti dipantau dan dimonitoring oleh satgas tata kelola ini, ” Ucap Menpora Dito Ariotedjo.

“Tidak ada alasan PON ini bobrok karena saya berani adu data antara berita negatif yang disebarkan, Sebenarnya kegiatan positif PON ini jauh lebih banyak namun dari media center inilah harusnya ikut memberitakan berimbang.” Jelas Menpora Dito Ariotedjo

Namun menpora Dito Ariotedjo juga akan melakukan evaluasi atas semua kegiatan dan memohon maaf, untuk animo masyarakat Menpora juga menjamin keamanan namun apabila tidak bisa masuk memohon pengertiannya.

BACA JUGA  Penyidik Polda Aceh Rampungkan Kasus Korupsi RS Regional Aceh Tengah

Penulis : Junaedi