Apresiasi Atlet PON 2024, Ketua KONI Dan Kadispora Atlet Akan Mendapatkan Bonus

|

DITAYANG:

MEDAN,TUBINNEWS.COM | Apresiasi Atlet PON Aceh Sumut 2024 Ketua KONI Sumut Jhon Lubis dan Kadispora Sumut Baharuddin Siagian akan berikan support uang ratusan juta hingga masuk PNS, Kamis (19/09/2024).

Untuk saat ini Sumatera Utara telah meraih 65 medali emas dengan posisi ke 4 dan berharap adanya emas dari berbagai cabang untuk dapat menambah 70 medali emas dan keyakinan itu disampaikan oleh Ketua KONI Sumut Jhon Lubis kepada wartawan tepatnya di Hotel Santika Medan, Sumatera Utara

BACA JUGA  Assalamualaikum wr wb

“Kami berjanji akan di Posisi 5 besar ternyata kita sekarang sudah di Posisi 4 besar dan itu sangat kita apresiasi semua atlet kita yang berhasil maupun belum berhasil namun pastinya ada waktu untuk membina mereka agar lebih baik lagi, “Ucap Ketua KONI Sumut Jhon Lubis.

 

Keberhasilan mereka akan ada apresiasi dari Pemerintah Provinsi Sumatera Utara dan bagi pekerja boleh mencoba untuk posisi PNS, BUMD atau berbagai posisi lain sebagai perhatian untuk para atlet.

BACA JUGA  Tim Gabungan Gagalkan Penyelundupan 86 Kg Sabu, Sita Dua Senpi Laras Panjang

“Kami ada perjanjian dengan berbagai kampus dan Provinsi Sumut bisa kuliah gratis sampai tamat dan kita sudah koordinasi dengan Gubernur akan ada 300 juta bonus dan harus dihitung lagi berapa jumlah medali kita dapatkan,” Tambah Jhon Lubis.

“Kita berharap semua cabang lain juga bisa menyumbang emas, “Imbuh Jhon Lubis.

 

Sementara Kadispora Sumatera Utara Baharuddin Siagian sudah mempersiapkan akan adanya penutupan PON Aceh Sumut XXI mulai dari tarian kolosal dan semua berbagai penampilan akan melakukan geladi bersih saat kehadiran Presiden Jokowi.

BACA JUGA  Mahasiswa dan Santri Yayasan Iskandarmuda Lamteuba dilatih ketrampilan pengolahan hasil pertanian

 

“Semua sudah dipersiapkan mulai dari penyambutan, Pengamanan dan rencananya semua sesuai dengan SOP mulai dari VVIP dan harapan kita Pak Presiden bisa hadir berserta kabinet saat penutupan PON Aceh Sumut ini, “Tutup Baharuddin Siagian.

 

Penulis : Junaedi