Siap Penuhi Target, Pelatih Kontingen Drumband Aceh Glisyando; Kita Target Emas

|

DITAYANG:

DELISERDANG, TUBINNEWS.COM | Cabang Olahraga (Cabor) Drumband Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024 memasuki nomor Lomba Ketahanan dan Keterangan Berbaris (LKKB).

Nomor lomba LKKB akan digelar di Jalan Arteri, Kualanamu, Kabupaten Deliserdang, mulai Jumat tanggal 13 hingga 16 September 2024 tepatnya di hari ke 2

Nomor lomba itu akan memperebutkan tujuh medali emas. Serta, akan diikuti 8 kontingen drumband.

Pelatih Drumband Aceh Glisyando saat ditemui, mengaku anak asuhnya siap bersaing dengan kontingen lain di nomor lomba tersebut target dapatkan emas.

BACA JUGA  Pastikan Distribusi Ratusan Ribu Kotak Konsumsi Lancar, PB PON XXI Sumut Ambil Langkah Mitigasi dan Respons Cepat

“Hari ini anak-anak akan tampil di nomor LKKB final 4000 meter putri dan 6000 meter putri Alhamdulillah, anak-anak siap tampil. Kondisi 100 persen fit dan prima kita target emas bang” kata Syahrizal, Sabtu (14/9/2024).

Syahrizal juga menegaskan, dirinya dan anak-anak asuhnya siap memenuhi target tujuh emas.

Ia mengaku, tidak mudah meraih emas. Sebab, kontingen lain juga akan tampil maksimal untuk merebut sisa 9 medali emas dari Cabor Drumband di PON XXI Aceh-Sumut 2024.

BACA JUGA  HIPMI Cup Race X Bazar UMKM Dorong Pertumbuhan Ekonomi Daerah

“Kita tetap semangat untuk di hari 2 dengan melihat penampilan peserta kita bisa melewati 6000 meter dalam waktu 1 menit dan pastinya akan tetap kita pertahankan hingga final nanti,” Cetus Glisyando.

Penulis : Junaedi