Ribuan Massa Antar Pasangan ADAB Mendaftar Ke KIP Aceh Besar

|

DITAYANG:

Aceh Besar – Pasangan Calon Bupati Aceh Besar Mukhlis Basyah dan Calon Wakil Bupati Tgk M Jazuli resmi mendaftar KIP pada Kamis 29/8/2024 sore.

Kedatangan Pasangan “ADAB” bersama Ketua serta Pengurus DPW PA Aceh Besar dan sejumlah ketua Partai pengusung dan pendukung baik Partai Nasional maupun Nasional serta Sepeluh ribu pendukung diterima langsung oleh Ketua Aceh Besar T Khairun Salim beserta Komisioner KIP Aceh Besar.

Disela penyerahan berkas Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Besar oleh Pasangan ADAB, Mukhlis Basyah menyampaikan, kami sebagai pasangan calon berharap bahwa kami sebagai kontestan berharap kepada KIP Aceh Besar bisa sukses pada perhelatan Pilkada 2024 dan mari menjaga azas netralitas, jujur,adil, independensi,” ungkap Aduen Mukhlis.

BACA JUGA  Terima Penghargaan PBB, Briptu Renita Rismayanti: Terima Kasih Pak Kapolri

Aduen juga berharap agar terkendalinya keamanan dan kenyamanan dalam masyarakat dalam memberikan hak suaranya untuk menentukan siapa yang layak memimpin Aceh Besar pada periode 2025-2030 mendatang.

Sementara itu Ketua KIP Aceh Besar T Khairun Salim mengatakan syarat yang diserahkan oleh Bakal Calon Bupati Aceh Besar Mukhlis Basyah dan Wakil Bupati Tgk M Jazuli dinyatakan lengkap dan diterima,” katanya.

Ia menjelaskan pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pilkada 2024 yang telah mendaftar tersebut akan melanjutkan ke tahapan berikutnya yaitu tes kesehatan pada tanggal 31 Agustus sampai 2 September 2024 di Rumah Sakit Umum Daerah Zainoel Abidin (RSUDZA) Banda Aceh.

BACA JUGA  Kapolda Aceh Tinjau Kesiapan Polres Aceh Barat dalam Menghadapi Pemilu 2024