Ahmad Jais Sembiring Terpilih Sebagai Ketua PWRI Kabupaten Deli Serdang

|

DITAYANG:

Deli Serdang, Tubinnews | Terpilihnya Ketua Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Deli Serdang Ahmad Jais Sembiring siap kawal dan akan mempersiapkan pelantikan berdasarkan hasil rapat notulen, Rabu (14/08/2024).

 

“Bismillah dengan lapang dada dan niat baik kawan kawan semua dan hasil masukan kawan kawan saya ucapkan terima kasih dan akan siap membesarkan nama PWRI demi kebesaran bersama dan siap akan segera mempersiapkan pelantikan seluruh pengurus,” Ucap Ahmad Jais Sembiring bertempat di Kafe Warung Jurnalis (WJ) 2 di Jl.Stal Desa Tanjung Merawa B Kabupaten Deli Serdang.

BACA JUGA  Satreskrim Polres Nagan Raya Berhasil Meringkus Pelaku Curanmor Asal Sumut

 

Menurutnya sebagai Ketua PWRI Deli Serdang haruslah seorang benar benar berkompeten dalam menjadi pemimpin lembaga kewartawanan mulai dari terdaftar di Dewan Pers hingga royal dan mampu menjalin komunikasi dengan instansi Pemerintah Kabupaten Deli.

 

“Sebagai wadah wartawan di PWRI kita punya satu visi misi yang sama dan cara berpikir untuk menjadi besar dan itu harus memiliki sertifikat dari Dewan Pers dalam arti bukan kita merendahkan profesi kawan kawan yang belum berkompeten tapi Alhamdulillah kawan kawan bisa memahami untuk menjadikan saya ketua PWRI, ” Tambah Ahmad Jais Sembiring dikenal memiliki visi misi UKW untuk anggota nantinya.

BACA JUGA  Kapolda Aceh Terima Audiensi GM Wilayah Telkom Aceh

 

Rapat kegiatan notulen tersebut berjalan lancar dengan hasil putusan bersama seluruh anggota yang dibawa oleh Agus Salim Lubis dan menetapkan Ketua Terpilih Ahmad Jais Sembiring Wakil Ketua Muhammad Kurnia Sitorus, S.Pd.MBA, ,C.SM.,C.ME.,C.NLP.,C.HP.,C.H.,C.Ht. Sekertaris Junaedi Daulay Wakil Sekertaris Ewin Simanjuntak Bendahara Joni Suherianto, Absalon Ginting Bidang Pengawasan Etika Profesi Wartawan.

 

“Terimakasih buat rekan rekan semua berdasarkan hasil putusan kawan kawan semua dengan poin poin yang sudah ditetapkan akan segera menyampaikan hasil rapat ke Dewan Pimpinan Daerah atas terpilihnya Ahmad Jais Sembiring sebagai Ketua Terpilih,” Jelas Agus Salim Lubis sebagai Bidang Pendidikan dan Pelatihan Profesi.

BACA JUGA  Jelang Meugang Ramadhan, Transaksi Jual Beli Pasar Hewan Sibreh Masih Sepi

 

Hasil rapat Notulen diakhiri dengan penandatangan jabatan, foto bersama, dilanjutkan dengan acara santai
seperti dengan makan bersama.

 

Penulis : Junaedi