YPN dan Paramount Bed Aceh Gelar Buka Puasa Bersama

|

DITAYANG:

Banda Aceh – Yayasan Pionir Nusantara (YPN) dan Paramount Bed Aceh melakukan gelar buka puasa bersama dirangkai dengan penyaluran zakat mal terhadap warga fakir miskin Gampong Geuce Iniem yang berlangsung di Kantor PT. Paramount Bed, Jalan Jend. Sudirman No. 78 Geuce Iniem Banda Aceh.Rabu 20/03/2024.

Kegiatan Buka puasa dan penyaluran Zakat Mal ini sudah menjadi agenda rutin disetiap tahunnya pada Bulan Ramadhan, Yayasan ini hadir dulu hadir di tengah ketidak pastian ekonomi, kegiatan yang dilakukan adalah memfasilitasi penanaman bawang merah guna menaikkan kualitas hasil tani dan juga meningkatkan pendapatan petani bawang merah.yayasan ini juga bergerak dalam bidang pelatihan guru baik guru sekolah maupun madrasah serta pemberdayaan masyarakat,” Hal tersebut di ungkapkan oleh Ketua pembina Yayasan Pionir Nusantara Dr. Anas M. Adam, M.Pd.

BACA JUGA  Kepala BPPA Hadiri Acara Puncak Hari Pers Nasional 2024

Sementara itu Direktur Paramount Bed Aceh Yang juga ketua konsorsium bawang merah Aceh Ir. Zakaria A. Gani menyebutkan kehadiran Yayasan Pionir Nusantara sebagai ihktiar dirinya untuk mendorong mensejahterakan petani khususnya petani bawang merah.

Dirinya juga menambahkan buka puasa dan Penyaluran Zakat Mal tersebut perlu kita syiarkan, dengan kekuatan zakat telah kami merasakan manfaatnya, InsyaAllah semua akan diberikan kemudahan, Hal itu diungkapkan oleh Direktur Paramount Bed Aceh Ir. Zakaria A. Gani, dalam silaturahmi buka puasa bersama yang dilaksanakan oleh Yayasan Pionir nusantara dan Paramount Bed.

BACA JUGA  Indonesia vs Vietnam: Egy Maulana Jadi Pahlawan Kemenangan Garuda

Zakari juga menambahkan, yayasan Pionir Nusantara akan terus membina para petani di Aceh, harapannya peran kampus di Aceh bisa berkaloborasi sehingga nantinya bisa menurunkan angka kemiskinan serta mencapai produktifitas khususnya bawang merah yang kita harapkan,” Ungkap Zakari A Gani selaku CEO Garuda Hotel dan Kepala Bidang pemberdayaan ekonomi kerakyatan Kadin Aceh.

Silaturahmi dan buka puasa bersama Yayasan Pionir Nisantara dan Paramount Bed di isi dengan Penyaluran Zakat Mal Kepada fakir miskin Gampong Geuce Iniem yang diserahkan langsung oleh Direktur Paramount Bed, ketua pembina Yayasan Pionir Nusantara serta Azwar Abu bakar manton Gubernur Aceh dan diakhiri tausiah agama yang di isi oleh Dr Mufakir Muhammad, MA

BACA JUGA  Jaga Keamanan World Water Forum di Bali, Polda NTB Gencarkan Patroli di Pelabuhan

Hadir dalam acara buka puasa bersama tersebut mantan Gubernur Aceh Azwar Abubakar.Pj Bupati Pidie Wahyudi Adisiswanto, MSi.yusri Ketua OJK,perwakilan BSI,perwakilan Pemerintah Aceh serta ratusan tamu lainnya.