Warga Gampong Rima Keunerum Peringati Nuzulul Quran dengan Buka Puasa Bersama untuk Mempererat Silaturahmi dan Kekompakan

|

DITAYANG:

Aceh Besar – Dalam suasana penuh keberkahan bulan Ramadhan, warga Gampong Rima Keunerum, Aceh Besar, Peringati Nuzulul Quran dengan antusias. Peringatan ini dirangkai dengan acara buka puasa bersama yang berlangsung di meunasah setempat Rabu, 3 April 2024.

M.yusuf Gulo, Keuchik Gampong Rima Keunerum, mengatakan peringatan Nuzulul Quran dan buka puasa bersama merupakan agenda tahunan yang selalu dilaksanakan setiap tahunnya di bulan Ramadhan.

Menurut Keuchik Gulo, acara tersebut tidak hanya dihadiri oleh warga setempat namun juga para tamu dari Muspika dan gampong tetangga. Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada warganya atas partisipasi dan antusiasme melaksanakan kegiatan keagamaan yang berlangsung di Gampong Rima Keunerum.

BACA JUGA  Pemerintah Aceh Memberikan Penghargaan kepada 23 Kabupaten/Kota dalam Pelaksanaan 8 Aksi Konvergensi Percepatan Penurunan Stunting Tahun 2023

“Kami sangat berterima kasih kepada semua warga Rima Keuneurum yang telah berpartisipasi dan berkontribusi aktif dalam kegiatan ini. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan dan semakin ditingkatkan di masa mendatang,” ujar Keuchik Gulo

Hal senada juga disampaikan oleh Muzakir Abdulah, Ketua Tuha Peut Gampong Rima Keunerum. Menurutnya, warga Rima Keunerum sangat antusias dalam kegiatan serupa dan berharap kegiatan ini dapat memperkuat jalinan ukhuwah dan kekompakan warga setempat.

“Melalui momentum buka puasa ini, kami berharap dapat memperkuat jalinan ukhuwah dan kekompakan warga Rima Keunerum di bulan yang penuh berkah ini,” ujar Muzakir Abdulah.

BACA JUGA  Sekelompok Remaja Rampas HP dan Aniaya Teman.

Acara buka puasa bersama dan peringatan Nuzulul Quran ini menjadi simbol kebersamaan dan saling mendukung di antara warga Gampong Rima Keunerum.