Wakapolda Aceh Buka Asistensi Tanda Tangan Elektronik Serta EMP Offline Dan Online

|

DITAYANG:

Wakapolda Aceh Kombes Pol. Drs. Armia Fahmi, M. H, membuka asistensi tanda tangan elektronik ( ETT) serta E-Manajemen Penyidikan (EMP) Offline dan Online, Selasa (17/10/2023) pagi.

Kegiatan itu berlangsung di Gedung Presisi Polda Aceh, ujar Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Joko Krisdiyanto, S. I. K, dalam siaran persnya.

” Asistensi tanda tangan elektronik serta E- Manajemen Penyidikan Offline dan Online ini digelar dengan narasumbernya dari Tim Bareskrim Polri, ” sebut Kabid Humas.

BACA JUGA  Polda Aceh dan Polres Jajaran Siap Amankan Pemilu 2024

Kegiatan tersebut dihadiri sejumlah PJU Polda Aceh, masing-masing Dirreskrimsus, Dirreskrimum, Dirnarkoba, Dirlantas dan Dirpolairud Polda Aceh, sambung Kabid Humas.

Kemudian pesertanya adalah para penyidik dari personel Ditreskrimsus, Ditreskrimum, Ditnarkoba, Ditlantas dan Ditpolairud Polda Aceh serta para Kasat Reskrim Polres jajaran, tutur Kabid Humas lagi.

Selain itu, kegiatan tersebut juga digelar secara virtual via Vicon dengan para Kapolsek dan Kanit Reskrim Polsek seluruh Polres jajaran, tutup Kabid Humas.