Tingkatkan Ukhwah, Keluarga Besar Tubinnews Gelar Family Gathering di Pantai Pasir Putih

|

DITAYANG:

Banda Aceh, Tubinnews – Keluarga besar Tubinnews.com melakukan kegiatan berkumpul bersama atau Family Gathering dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H.

Kegiatan tersebut berlangsung di Pantai Pasir Putih, Gampong Lamreh, Kecamatan Mesjid Raya, Kabupaten Aceh Besar, Kamis (7/3/2024).

Pimpinan Umum Tubinnews, Junaidi menghadiri langsung acara tersebut dengan agenda masak bareng Gulai Bebek dan Ayam khas Aceh.

Gulai Bebek dan Ayam khas Aceh

Dalam kesempatan tersebut, Junaidi mengatakan kegiatan ini merupakan Family Gathering perdana sebagai wujud rasa syukur atas berdirinya perusahaan media Tubinnews.

BACA JUGA  Sambut Ramadhan, Tubinnews Bagikan Sembako ke Anak Yatim dan Masyarakat Kurang Mampu

“Alhamdulillah, walaupun kegiatan ini merupakan kegiatan perdana kita dan semoga akan terus berlanjut ke depannya. Kita juga harus bersyukur karena menjelang Ramadhan tahun ini kita masih diberi kesempatan untuk berkumpul bersama,” kata Junaidi.

Lebih lanjut, Junaidi berharap hal tersebut dapat menciptakan kehangatan dan meningkatkan ukhuwah serta keakraban sesama tim Tubinnews. Terlebih, proses bertumbuh dan berkembang harusnya diberi ruang secara bersama-sama.

“Semoga, kehangatan hari ini, bisa membuat kita semakin solid dan sama-sama belajar dalam proses kita berkembang, terutama dalam menjalankan profesionalitas kerja di Tubinnews,” ujar Junaidi.

BACA JUGA  Tokoh Muda Aceh Utara Muhammad Iqbal Siap Perjuangkan UMKM Naik Kelas

Dalam kegiatan itu juga hadir Pimpinan Redaksi, Abdul Hadi bersama keluarga serta seluruh tim kreatif dan jurnalis Tubinnews.