Tim Pageu Gampong Kampung Baru Kembali Mengamankan Pelaku Mesum

|

DITAYANG:

Banda Aceh – Tim Pageu Gampong Kampung Baru Kecamatan Baiturahman Kota Banda Aceh yang di komandoi Muliadi Rambo kembali mengamankan pelaku mesum, Sabtu 27/4/ 2024 dini hari.

Penangkapan pelaku mesum tersebut yang berlokasi di jalan waru spordek Kampung Baru.menurut masyarakat setempat kahadiran anak Kos yang menyewa tempat kos tersebut sering dijadikan tempat mesum hal tersebut membuat masyarakat Kampung Baru resah.

Tim pageu Gampong yang di bantu Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta bantu oleh Satpol PP dan WH Kota Banda Aceh bergerak ke salah satu kos yang selama ini dijadikan tempat mesum pada saat penggrebekan tersebut satu pasangan mesum diamankan kekantor kantor Keuchik Gampong Baru dan selanjutnya digelandang ke kantor satpol PP WH untuk proses lebih lanjut.

BACA JUGA  Dampak Arus Informasi, Yuswardi dapat Rumah Bantuan Baitul Mal Aceh

Keuchik Kampung Baru Marwan yusuf berang terhadap kelakuan anak kos yang tinggal di disejumlah rumah kos di Kampung Baru, rumah kos sering juga menjadikan tempat maksiat, dirinya juga berjanji akan menyegel rumah kos yang menampung para pelaku maksiat di Kota Banda Aceh, ” tegas Keuchik Gampong Baru Marwan Yusuf.

Razia ini akan terus kita lakukan, Marwan juga mengingatkan pemilik kos serta warga pendatang yang tinggal di Kampung Baru mentaati semua peraturan yang diterapkan di kampung baru.

BACA JUGA  Begini Penjelasan Polri terkait Pernyataan Kapolri Soal Estafet Kepemimpinan