Terungkap, Mayat Mengapung di Lampulo Ternyata Mahasiswa Asal Simeulue

|

DITAYANG:

Banda Aceh, Tubinnews – Mayat yang ditemukan di dermaga Boat Lampulo, Banda Aceh, pada Kamis (30/11), setelah diidentifikasi diduga mahasiswa asal Simeulue, yang sedang menempuh kuliah kampus Serambi Mekkah.

Kapolsek Kuta Alam, AKP Suriya, kepada Tubinnews.com mengonfirmasi bahwa korban tersebut benar adalah Rainal Saputra, yang telah dilaporkan hilang selama empat hari.

“Iya benar Rainal Saputra asal Simeulue, kuliah di Serambi Mekkah Batoh yang dilaporkan hilang empat hari lalu. Dari hasil Visum menunjukkan ciri-ciri serupa dengan jasad yang ditemukan,” ujar Suriya.

BACA JUGA  Komunitas Emergency Relawan Patwal Atjeh Merayakan Milad ke-5 dan Mubes"

Sementara itu, setelah dikonfirmasi dengan sepupu korban, Ifar, mengatakan berdasarkan hasil kesepakatan, keluarga meminta untuk Almarhum segera dikebumikan.

“Sekarang jenazah masih diamankan diruang janazah. Kita sudah konfirmasi ke kampung, berdasarkan hasil kesepakatan, kami memutuskan untuk segera melakukan pemakaman di Pemakaman Kajhu besok.” ujar Ifar.

Sebelumnya diberitakan, nelayan bernama Amri (38) menemukan sesosok mayat laki-laki tanpa identitas mengapung di dermaga boat Lampulo sekitar pukul 11.00 WIB siang tadi.

Setelah dilaporkan kepada pihak berwajib, korban langsung di evakuasi dan dibawa ke RSUD Zainal Abidin untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.
(Rindi/red)

BACA JUGA  Kapolda Aceh Lakukan Kunker ke Polres Aceh Singkil