Syech Muharram Bersilaturrahmi Dengan Majelis Pengajian Taqwa Gampong Lamreung Kecamatan Darul Imarah Aceh Besar

|

DITAYANG:

Aceh Besar – Kehadiran Bacalon Bupati Aceh Besar H. Muharram bin Idris atau yang akrab disapa Syech Muharram bersilaturrahmi dengan Ibu-Ibu Majelis Pengajian Taqwa gampong Lamreung Kec. Darul Imarah adalah wujud dari keinginan para ibu-ibu untuk mengenal lebih dekat calon pemimpin Aceh Besar mendatang. Hal ini disampaikan oleh Ummi Juwita selaku ketua majelis pengajian pada pertemuan tersebut, berlangsung di rumah pengajian gampong Lamreung, Sabtu, 06/07/2024.

“Kami mengundang Bapak Muharram ingin mengenal lebih dekat calon pemimpin (Bupati-Red) Aceh Besar dan mendengar visi misinya, sehingga kami nantinya tidak salah pilih”, imbuh Ummi Juwita dengan nada serius.

BACA JUGA  Pemko Banda Aceh Komit Tuntaskan Penataan Non ASN

Di depan Syech Muharram Balon Bupati Aceh Besar yang maju melalui jalur independent, Ummi Juwita sangat berharap Bupati Aceh Besar mendatang lebih peduli terhadap masalah agama, pemberdayaan perempuaan dan lembaga pendidikan agama, termasuk kelompok majelis ta’klim atau pengajian.

Menanggapi harapan tersebut, Syech Muharram menyampaikan bahwa harapan ibu-ibu tersebut menjadi prioritas dalam program kerja pihaknya dan masuk dalam visi misi yang diusung pihaknya.

“Pembangunan bidang keagamaan atau bidang Syariat Islam bahagian dari prioritas program yang kami usung, selain sektor pertanian, peternakan, perikanan dan perkebunan”, tandas Syech Muharram.

BACA JUGA  Penjahit Pakaian Lembur Hingga Sahur untuk Memenuhi Pesanan Konsumen di Bulan Ramadhan

“Selain itu yang tidak kalah penting adalah program pengembangan ekonomi rakyat lewat UMKM dan Koperasi, serta akan tetap mempertahankan program JKA bagi warga Aceh Besar, andai program JKA provinsi dihentikan”, tegas Syech.

Atas penjelasan yang sangat detil dan sistematis tersebut, diakhir pertemuan para ibu-ibu Majelis Pengajian mengakui sagat yakin dan menyatakan akan mendukung pasangan Syech Muharram dan Drs. Syukri pada pilkada november mendatang.

spot_img
spot_img
spot_img