Suhu 32 Derajat Celcius: Kota Banda Aceh Diperkirakan Cerah Hari Ini

|

DITAYANG:

Tubinnews – Pada Rabu (28/2/2024), Kota Banda Aceh diprakirakan cerah dengan suhu mencapai 32 derajat Celsius. Sementara itu, beberapa daerah dan kota lainnya memiliki potensi hujan, mulai dari hujan ringan hingga hujan besar.

Berdasarkan informasi dari situs BMKG di Jakarta, wilayah yang diprediksi akan mengalami hujan ringan termasuk Denpasar, Bengkulu, Gorontalo, Jambi, Bandung, Banjarmasin, Palangka Raya, Tanjung Pinang, Bandarlampung, Mataram, Kota Jayapura, Makassar, Padang, Palembang, dan Medan.

Wilayah Serang dan Yogyakarta diprediksi akan mengalami hujan sedang, sementara Kota Surabaya dan Kupang diprakirakan akan diguyur hujan petir. Kota Bengkulu diantisipasi akan mengalami hujan petir pada malam hari.

BACA JUGA  Buku As SDM Polri Mendapat Apresiasi Tinggi dari Para Pembicara

Beberapa wilayah diperkirakan akan memiliki cuaca berawan, termasuk Jakarta Pusat, Pontianak, Tarakan, Ternate, Manokwari, Mamuju, Kendari, dan Manado. Sementara itu, Pekanbaru, Ambon, dan Pangkal Pinang diprakirakan cerah berawan.

Untuk Kota Banda Aceh, diprediksi akan cerah dengan suhu berkisar antara 23-32 derajat Celsius, dan Kota Samarinda juga diperkirakan akan cerah dengan suhu 24-33 derajat Celsius pada siang hari ini.

Sebelumnya, Kepala BMKG, Dwikorita Karnawati, memperingatkan masyarakat agar tetap waspada terhadap potensi terjadinya puting beliung pada bulan Maret hingga April 2024. Pancaroba pada periode tersebut dapat menyebabkan angin kencang dan puting beliung di berbagai wilayah di Indonesia.

BACA JUGA  Polri Beri Tips Nikmati Libur Natal dan Tahun Baru dengan Nyaman, Aman, dan Selamat