SPA Deklarasi Dukung Prabowo – Gibran, Capres – Cawapres RI

|

DITAYANG:

Banda Aceh – Serikat Pekerja Aceh ( SPA ) Deklarasi dan dukungan kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Capres dan Cawapres RI 2024, Dikantor Pusat Tim Kampanye Daerah Provinsi Aceh, Rabu 07 Februari 2024.

Muhammad Usman Ketua DPP-SPA Provinsi Aceh menilai bahwa sosok Prabowo Subianto sebagai calon presiden (capres) nomor urut 2 adalah pribadi yang kuat dan tangguh, sehingga ideal untuk memimpin Indonesia.

Penilaian tersebut diungkapkan Muhammad Usman dalam kegiatan deklarasi dan dukungan terhadap pasangan Prabowo dan Gibran pada Rabu (07/02/2024). Dalam kegiatan tersebut, ratusan tukang becak,buruh bangunan yang tergabung dalam serikat pekerja Aceh, pengurus DPP – SPA Provinsi Aceh dan perwakilan buruh lainnya memberikan dukungan terhadap kemenangan Prabowo-Gibran.

BACA JUGA  Muspika Lueng Bata Gelar Apel Siaga Linmas Persiapan Keamanan TPS Pemilu 2024

“Sosok Prabowo secara konkret peduli terhadap para pekerja. Beliau sosok tangguh yang kuat,” kata Muhammad Usman.

Muhammad Usman meyakini, aspirasi para pekerja nantinya akan dapat disuarakan Prabowo sebagai presiden Indonesia.

Deklarasi dan dukungan Serikat Pekerja Aceh terhadap Prabowo-Gibran dipimpin oleh H.Teuku Irsyadi MD selaku Bendahara TKD Aceh,Irsyadi mengucapkan terima kasih kepada seluruh serikat buruh Aceh yang telah mendeklarasi untuk kemengan Prabowo – Gibran sebagai Capres dan Cawapres RI pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang.

BACA JUGA  FMIPA USK Gandeng Diskominsa Aceh untuk Perkuat Teknologi Informasi dan Komunikasi

Teuku Irsyadi juga meminta kepada seluruh pekerja Aceh untuk terus mensosialisasikan capres nomor 2 kapada masyarakat lainnya,jangan asal deklarasi saja kalau tidak sungguh- sungguh bekerja untuk kemenangan Prabowo-Gibran.dirinya berjanji jika Prabowo – Gibran menang sebagai Presiden RI akan menyuarakan tuntutan para buruh Aceh untuk lebih sejahtera dan membuka lapangan kerja yang layak dan UMP yang memadai ” ungkap Teuku Irsyadi selaku bendahara TKD Aceh.