Semifinal Piala Asia U-23 AFC, Polresta Banda Aceh Undang Seluruh Pecinta Timnas Nobar di Mapolresta

|

DITAYANG:

Banda Aceh, Tubinnews – Polresta Banda Aceh mengundang seluruh pecinta sepakbola untuk nonton bareng (nobar) semifinal Piala Asia U-23 AFC antara Timnas Indonesia vs Uzbekistan di Mapolresta setempat pada Senin, 29 April 2024 pukul 21.00 WIB malam nanti.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Fahmi Irwan Ramli melalui Kasi Humas, Ipda Trisna Zunaidi mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk dukungan Polri terhadap Timnas dalam perhelatan bergengsi di tingkat Asia itu.

“Dengan demikian, kita menggelar nobar yang akan berlangsung di Lapangan Apel Polresta Banda Aceh,” kata Ipda Trisna, Minggu (28/4/2024).

BACA JUGA  AKABRI 91 Gelar Bakti Kesehatan di Lapangan Rampal

Pihaknya juga memastikan kalau kegiatan nobar tersebut diizinkan oleh pihak MNC Group karena bersifat non-komersial.

Ia mengatakan, undangan ini terbuka untuk umum, namun bagi yang datang ke lokasi tidak diperkenankan membawa minuman keras, senjata tajam, maupun tidak membuat onar saat acara sedang berlangsung ataupun selesai.

Diketahui Timnas Indonesia akan menghadapi Uzbekistan di Stadion Abdullah bin Khalifa dalam laga hidup mati memperebutkan tiket final Piala Asia U-23 AFC sekaligus tiket menuju Olimpiade Paris 2024 mendatang.

BACA JUGA  Mahasiswa dan Santri Yayasan Iskandarmuda Lamteuba dilatih ketrampilan pengolahan hasil pertanian

Sebelumnya, pada partai perempat-final Indonesia berhasil mengalahkan Korea Selatan U-23 usai bermain imbang dengan skor 2-2 kemudian dilanjutkan penalti 11-10. Sementara Uzbekistan lolos setelah menumbangkan Arab Saudi dengan skor 2-0 di Khalifa International Stadium, Jumat 26 April 2024 malam.

Bagi para pecinta sepakbola, bisa juga menyaksikan Timnas berlaga secara online dengan mengunduh aplikasi RCTI+ di appstore atau playstore serta tonton live streaming di RCTI+.