Sebuah Balai Kayu di Limpok Terbakar Hangus

|

DITAYANG:

Banda Aceh, Tubinnews – Satu unit balai kayu yang terletak di Lorong Sejati, Gampong Limpok, Kecamatan Darussalam, Kabupaten Aceh Besar hangus terbakar api pada Senin (11/3/2024) sekitar pukul 12.30 WIB.

Berdasarkan keterangan saksi, Lukmannul Hakim (37), awalnya ia sedang berada di depan halaman rumahnya dan melihat kobaran api dari balai kayu tersebut. Lantas, ia segera memberi tahu warga sekitar dan menghubungi petugas pemadam kebakaran.

Pantauan Tubinnews, personel Polsek Darussalam, bersama 2 (dua) unit tim pemadam kebakaran, segera bergerak menuju lokasi kejadian untuk memadamkan api. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.

BACA JUGA  Masyarakat Meukek Rayakan Maulid Nabi dan Lakukan Pengukuhan Pengurus Kawom Meukek Sepakat di Banda Aceh-Aceh Besar

Kapolsek Darussalam, Iptu Adam Maulana mengatakan pihaknya masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut terkait asal muasal api. Ini disebabkan oleh fakta bahwa balai kayu yang dimiliki oleh Safari (62) terletak di dalam pagar rumah yang tidak ditempati selama tiga tahun. Meskipun demikian, pintu pagar dan rumah milik Safari tersebut terkunci.

Selain itu, pihak kepolisian juga tengah meminta keterangan lebih lanjut dari warga yang menjadi saksi kejadian untuk mendapatkan informasi tambahan.

BACA JUGA  Polisi Dalami Kepemilikan Sabu 1,2 Kilogram Yang Ditemukan di Bandara SIM