Sat Lantas Aceh Jaya Lakukan Patroli Lalulintas Rutin

|

DITAYANG:

Divisi Lalu Lintas (Satlantas) Polres Aceh Jaya melaksanakan patroli lalu lintas rutin pada Sabtu, 21 Oktober 2023, dimulai pukul 22.00 waktu setempat.

Patroli ini berlangsung di sepanjang jalan raya Banda Aceh – Calang di Desa Keutapang, Kecamatan Krueng Sabee, Kabupaten Aceh Jaya.

Dua petugas Satlantas yang berdedikasi dikerahkan untuk tugas ini, misi mereka adalah memastikan kelancaran arus lalu lintas dan memberikan pengetahuan berharga kepada pengemudi.

Sepanjang patroli, tim Satlantas dengan sungguh-sungguh menekankan pentingnya mematuhi rambu lalu lintas, mengikuti praktik berkendara yang aman, dan menjaga ketertiban lalu lintas.

BACA JUGA  Penjabat Gunernur: Alam Aceh Mendukung Seluruh Cabor PON XXI 2024

AKBP Andy Sumarta, Kapolda Aceh Jaya, menyampaikan bahwa patroli rutin ini memiliki dua tujuan, yaitu meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya lalu lintas yang aman dan tertib serta melalui edukasi dan pembinaan, berkontribusi terhadap pengurangan kecelakaan lalu lintas di wilayah tersebut.

Satlantas Polres Aceh Jaya tetap teguh pada komitmennya menjaga ketertiban dan keselamatan lalu lintas, berkontribusi aktif dalam terciptanya lingkungan lalu lintas yang lebih aman dan tertib. Upaya patroli rutin mereka merupakan langkah nyata untuk mencapai tujuan tersebut.
(rindi/red)

BACA JUGA  Pemerintah Aceh Raih Opini WTP 9 Kali Berturut-turut dari BPK