Sambut Ramadhan, Tubinnews Lakukan Santunan Anak Yatim dan Fakir Miskin di Aceh Utara

|

DITAYANG:

Lhoksukon, Tubinnews – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H, perusahaan media Tubinnews.com melakukan santunan anak yatim dan fakir miskin di Gampong Blang Karieng, Kecamatan Nisam, Kabupaten Aceh Utara, Jumat (8/3/2024).

Santunan tersebut berupa sejumlah uang tunai yang diserahkan langsung oleh perwakilan tim Tubinnews di Wilayah Aceh Utara.

Pimpinan Umum Tubinnews, Junaidi mengatakan pemberian bantuan berupa uang tunai tersebut adalah manifestasi dari kepedulian terhadap sesama yang memerlukan.

“Pembagian santunan berupa uang tunai ini merupakan wujud kepedulian kita dalam membantu sesama yang membutuhkan,” kata Junaidi.

BACA JUGA  Personil Polsek Darul Makmur Melaksanakan Peninjauan Lokasi Banjir

Junaidi menekankan, dengan mendekati bulan suci Ramadhan, banyak masyarakat, terutama anak yatim dan fakir miskin, membutuhkan bantuan.

“Dalam menyambut momen bulan suci Ramadhan ini, sangat banyak masyarakat yang membutuhkan bantuan, khususnya para anak yatim dan fakir miskin.” kata Junaidi.

Sebelumnya diberitakan, hal serupa dilakukan perusahaan media Tubinnews membagikan puluhan paket sembako kepada para anak yatim dan masyarakat kurang mampu di berbagai wilayah Banda Aceh dan Aceh Besar, Selasa (5/3/2024).