Sambut Ramadhan, Fahmi Ummi Aceh Gelar Pengajian dan Bagikan 100 Al-Qur’an

|

DITAYANG:

Banda Aceh, Tubinnews – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H, Forum Silaturahmi Ummi Muslimah Indonesia (Fahmi Ummi) Provinsi Aceh mengadakan acara pengajian dan tausiyah bersama komunitas pengajian One Day One Juz Aceh.

Kegiatan tersebut digelar di kediaman pondok Balee ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Fahmi Ummi Aceh, Cut Afni Zahara, dan didampingi Sekretaris Fahmi Ummi Aceh, Cut Anda beserta Bendahara, Zulmahni pada Jumat (8/3/2024).

Cut Afni mengatakan, kegiatan tersebut diadakan sebagai wujud silaturahmi antar Muslimah Aceh. Lebih lanjut, melalui pertemuan ini diharapkan dapat memperkuat ikatan ukhuwah di antara para pecinta Alqur’an.

BACA JUGA  Gelar Aksi Bela Palestina: Rakyat Aceh Gugat Dunia Agar Buka Mata

“Kegiatan ini kami laksanakan sebagai bentuk silaturahmi sesama Muslimah Aceh. Dengan berkumpul bersama, kami berharap dapat mempererat tali persaudaraan di antara para pencinta Alqur’an,” kata Cut Afni.

Dalam rangkaian acara tersebut, Forum Silaturahmi Ummi Muslimah Aceh turut berpartisipasi dengan memberikan sekitar 100 eksemplar Al-Qur’an kepada anggota Komunitas One Day One Juz yang telah menghafal dan mendalaminya. Tindakan ini diambil sebagai bentuk dukungan dan penghargaan kepada para pencinta Al-Qur’an dalam komunitas tersebut, sembari mendorong semangat penghapalan dan pemahaman Al-Qur’an di kalangan mereka.

BACA JUGA  Polsek Darul Kamal Bersama Polresta Banda Aceh Gelar Bakti Sosial Peduli Stunting

“Para ahli sadaqah Al-Qur’an dari persatuan pengajian, One Day One Juz, dan Fahmi Ummi, dengan penuh sukacita telah menyerahkan sekitar 100 Al-Qur’an kepada para pecinta Al-Qur’an.” lanjut Cut Afni.

DPW Fahmi Ummi Aceh, Cut Afni Zahara, bersama Sekretaris Fahmi Ummi Aceh, Cut Anda beserta Bendahara, Zulmahni saat membagikan Al-Qur’an kepada para pencinta Al-Qur’an pada Jumat (8/3/2024). 

Cut Afni menyampaikan rasa terima kasih kepada para penyumbang Al-Qur’an. Ia menekankan setiap donasi Al-Qur’an, sebesar apapun, diharapkan mampu memberikan manfaat yang signifikan pada masa yang akan datang.

“Terima kasih kepada para ahli sadaqah yang telah berinfak dengan Al-Qur’an dan terima kasih atas kepercayaannya kepada kami untuk menyalurkannya. Semoga infak yang diberikan menjadi bermanfaat, walaupun terlihat kecil, namun insyaAllah akan menjadi indah pada akhirnya,” tutupnya.

BACA JUGA  Kemenag Aceh Besar Ingatkan Jemaah Haji Fokus pada Hal Ini selama Berhaji