Sambut PON 2024 Dinas SDABMBK Deli Serdang Per-Indah Jalan Jalan Menuju Lokasi Venue

|

DITAYANG:

Deli Serdang, Tubinnews.com | Persiapan demi persiapan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara melalui Pemerintah Kabupaten Deli Serdang Dinas Sumber Daya Bina Marga Bina Kontruksi melalui Kepala Dinas turut ikut memperindah jalan jalan menuju lokasi Venue, Jumat (23/08/2024).

Pantauan awak media sepanjang jalan besar Kualanamu Batang kuis dirapikan dengan melakukan pemotongan rantai rantai pohon agar lebih indah dan rapi dimana Aceh Sumatera Utara menjadi tuan rumah Pekan Olah Raga (PON) Ke XXI Tahun 2024.

BACA JUGA  Sebuah Balai Kayu di Limpok Terbakar Hangus

Kegiatan even olahraga terbesar Aceh Sumatera Utara ini menjadi perhatian warga khusunya Ali kepada awak media turut melihat persiapan persiapan dari Pemerintah Kabupaten Deli Serdang khusunya Dinas SDABMBK dalam melakukan kinerjanya dalam mendukung PON XXI

 

“Kami ucapkan selamat bekerja buat dinas SDABMBK dalam mendukung persiapan PON kebanggaan warga Sumatera Utara yang nantinya akan jadi perhatian seluruh tamu tamu undangan di Desa kami khusunya di Deli Serdang,” jelas Ali ketika melintas menyampaikan kepada wartawan.

BACA JUGA  ASDP Kini Buka Rute Pelayaran Pulo Aceh-Sabang

Menurutnya seluruh warga dan masyarakat sangat senang dan mendukung akan adanya even olahraga terbesar di Sumatera Utara diadakan di desanya hingga membawa nama baik Kabupaten Deli Serdang.

“Kami bangga jadi warga setempat ini menjadi nama baik bagi anak cucu kami dan Pemerintah Kabupaten Deli Serdang khusunya dimata masyarakat Indonesia, ” Cetus Ali.

“Kalau orang bertanya pasti kami jelasnya ini di Desa kami dan menjadi kebanggaan kami turut serta juga dalam mendukung pemerintahan kabupaten Deli Serdang maju dan sejahtera.”Imbuh Ali.

BACA JUGA  Keuchik Naisabur : Caleg DPRK Aceh Besar dari Partai Aceh Nomor Urut 2.

Terlihat kegiatan berlangsung aman dan lancar hingga selesai.

Penulis : Junaedi