Ribuan Warga Aceh Hadir dalam Kampanye Akbar Anies Baswedan

|

DITAYANG:

Banda Aceh, Tubinnews – Ribuan warga Aceh tampak memadati pelantaran parkir Stadion H Dimurthala Lampineung dalam kampanye akbar Calon Presiden (Capres) nomor urut 1 Anies Baswedan, Sabtu (27/1/2024) pagi.

Pantauan Tubinnews, sejak pukul 09:00 WIB, lokasi kampanye sudah dipadati oleh warga. Mayoritas dari mereka mengenakan pakaian putih sebagai ekspresi dukungan simbolis terhadap Capres tersebut.

Kebanyakan pendukung juga tampak antusias menyuarakan yel-yel sambil menanti kedatangan Capres Anies Baswedan untuk berkampanye di Serambi Mekkah.

BACA JUGA  Mahfud MD Komitmen akan Perpanjang dana Otsus Aceh

“Anies Baswedan, Amin, Amin, Amin,” seru salah seorang pendukung Paslon Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN), dengan semangat.

Sementara itu, terlihat sejumlah kader dari partai pendukung turut hadir sambari mengenakan beragam seragam dengan nuansa partai.

Berbagai bendera partai juga berkibar, seperti partai pengusung Anies, Partai Nasional Demokrat (NasDem), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Sejumlah partai lokal yakni Partai Adil Sejahtera (PAS), Partai Darul Aceh (PDA), dan Partai Soliditas Independen Rakyat Aceh (SIRA) juga ikut berkibar.

BACA JUGA  TPN Ganjar-Mahfud Gugat Hasil Pilpres 2024 ke MK

Sebelumnya diberitakan, Calon Presiden (Capres) RI nomor urut 1, Anies Rasyid Baswedan, dijadwalkan akan melakukan kampanye akbar di Banda Aceh pada Sabtu, (27/1/2024).

Kampanye terbuka ini akan dilaksanakan mulai pukul 10.00 hingga pukul 12.00 WIB, di pelataran parkir Stadion H Dimurthala Lampineung, Banda Aceh.