Repnas Aceh, Maksimalkan Media Sosial Menangkan Prabowo Gibran

|

DITAYANG:

BANDA ACEH – Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, akan menggandeng para influencer untuk meraih suara dari para pemilih pemula.

Deputi Influncer Repnas Aceh Rima Melati, Menyebutkan pihaknya akan memaksimalkan media sosial untuk berkampanye, karena cara itu dianggap lebih efektif jika dibandingkan dengan media konvensional.

“Kami akan memaksimalkan kampanye lewat udara, tentu dengan cara kreatif, karena sosial media ini menjadi salah satu yang lebih efektif serta cakupannya jangkaunya lebih besar dibanding media konvensional” Kata Rima yang juga mantan putri pariwisata Aceh ini.

BACA JUGA  Kasatgaspus Preemtif OMB 2033—2024 Sosialisasi Pemilu Damai

Rima menambahkan, pihaknya akan memanfaatkan berbagai platform di media sosial untuk memaparkan visi-misi dan gagasan Prabowo-Gibran yang mayoritas digunakan oleh pemilih muda.

“Di era digital ini dimana dengan jumlah pengguna sosial media kita di Indonesia mencapai 167 juta orang, terutama Instagram, TikTok maupun platform-platform lainnya, tentu menjadi pasar besar untuk berkampanye lebih efektif” Terang Rima

Dia menyebut dirinya akan mengajak para pemilih muda untuk peduli dengan politik dan ikut berpartisipasi memberikan suaranya pada Pilpres yang akan datang

BACA JUGA  Mellani Serahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran Meunasah Manyang

Diterangkannya, pemilih yang berusia 40 tahun ke bawah memiliki persentase suara dominan pada Pemilu 2024. Mereka yang tergolong pemilih muda ini berasal dari generasi Z dan generasi milenial, yaitu sebanyak 115,6 juta orang atau 56 persen dari total pemilih.

“Saya berpikir kalau anak muda tidak memanfaatkan Pemilu kali ini, akan sangat disayangkan, jadi kami megajak anak muda untuk ikut terlibat dalam melanjutkan kepemimpinan nasional ini dengan memilih Prabowo-Gibran” tuturnya

spot_img
spot_img
spot_img