Relawan TKD Prabowo-Gibran Provinsi Aceh Konsolidasi dan Silaturahmi dalam Halal Bihalal

|

DITAYANG:

Banda Aceh – Para relawan Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo – Gibran Provinsi Aceh mengadakan acara konsolidasi dan Halal Bihalal. Acara ini diadakan sebagai bentuk syukur atas selesainya semua proses Pemilihan Presiden 2024 dan penolakan semua gugatan dari pasangan calon 01 dan 03 oleh Mahkamah Konstitusi.

“Kemenangan ini adalah buah dari perjuangan panjang kami, khususnya bagi masyarakat Aceh yang telah mendukung Bapak Prabowo Subianto sejak kontestasi Pemilihan Presiden 2014, 2019, hingga 2024,” kata Dedy Thabrani Zaymi, Ketua Relawan atau Golf TKD Aceh.

BACA JUGA  USK Lantik 33 Dokter Spesialis Baru

Meskipun perolehan suara pasangan Prabowo – Gibran menurun secara drastis di Provinsi Aceh, kemenangan pasangan tersebut pada tingkat nasional dianggap sebagai kemenangan seluruh rakyat Indonesia.

“Sekarang, kita mengalihkan fokus kita ke Pemilihan Kepala Daerah serentak yang akan datang. Kami telah sepakat dan bersepahaman untuk mendukung kandidat yang bersumber dari partai politik dalam Koalisi Indonesia Maju. Dengan demikian, Forum Relawan Indonesia Maju akan bekerja sama untuk memastikan suksesnya Pemilu Kepala Daerah di Aceh tahun 2024.” ujar Dedy.

BACA JUGA  Wakapolda Aceh Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Seulawah 2023

Pada acara konsolidasi dan Halal Bihalal tersebut, relawan TKD Aceh juga membahas tentang visi dan misi Prabowo dan Gibran dan bagaimana mereka akan diaplikasikan dalam program pemerintahan yang nyata.

“Kami berharap Aceh dapat berperan dalam menggerakkan program hilirisasi manufaktur, agro industri, sektor perikanan dan kelautan, migas dan lainnya. Infrastruktur yang berhasil dibangun di era Presiden Jokowi harus kita lanjutkan dan kembangkan,” tambah Dedy.

Melalui konsolidasi ini, relawan TKD Aceh berharap untuk menjaga persatuan dan menciptakan suasana damai selama proses Pilkada, serta mendukung majunya kandidat dari partai politik dalam Koalisi

BACA JUGA  Ada Penyesuaian, Ini Jadwal Pelayanan SIM selama Libur Nataru