Relawan pastisatu Prabowo Subianto Indonesia satu Aceh, Jumat Berkah Bersama Anak Yatim.

|

DITAYANG:

Banda Aceh – Setelah resmi terbentuk, Relawan pastisatu Prabowo Subianto Indonesia satu Aceh, menggelar bakti social dalam rangka Jumat Berkah ke Panti Asuhan Media Kasih, Setui Kota Band Aceh.

Kegiatan social membantu sesama yang berlangsung pada Jumat, (02/02/2024) siang, dengan dikomandoi Ketua DPW pastisatu Prabowo Subianto Indonesia satu satuputaran Aceh Cut Yusmarida.

“kita bersama rombongan langsung bergerak dengan membantu anak – anak tidak mampu, tepatnya ke Panti yang menaungi para anak yatim,yatim piatu,dhuafa dan anak terlantar, dengan memberikan paket makanan,” ungkap Ketua Relawan pastisatu Prabowo Subianto Indonesia satu satuputaran Aceh Cut Yusmarida.

BACA JUGA  Breaking News: Rohingya Kembali Masuk di Aceh Timur, Kali Ini Sebanyak 137 Orang

Menurutnya, kegiatan social yang diadakannya ini, setelah pelaksanaan Sholat Jumat, juga menyasar ke dua panti asuhan anak yatim.

Lebih lanjut ditambahkan, gerakan yang dilakukan mereka ini juga sebagai bentuk penggalangan dukungan untuk Capres Prabowo Subianto agar berhasil menjadi Presiden Indonesia tahun 2024 nanti.

Pimpinan panti asuhan Media Kasih Dewi Alamsyah mengucapkan terima kasih kepada Relawan pastisatu Prabowo Subianto Indonesia satu Aceh, telah berbagi dengan anak – anak kami semoga berkah semoga kedepannya Prabowo terpilih menjadi Presiden RI, mudah – mudahan negeri ini lebih baik kedepannya, ” ujara Pimpinan panti asuhan media kasih.

BACA JUGA  Dukungan Terus Mengalir Kepada Balon Bupati Aceh Barat Amiruddin SH