Relawan Bara Deklarasikan Dukungan untuk H. Mukhlis Basyah sebagai Calon Bupati Aceh Besar

|

DITAYANG:

Aceh Besar – Relawan Bara menggelar deklarasi dukungan sekaligus silaturahmi dengan balon Bupati Aceh Besar, H. Mukhlis Basyah.

Deklarasi bertajuk “Adun is Back” ini berlangsung di Energy Kopi, kawasan Lamsayeun, Aceh Besar pada Minggu, 30 Juni 2024.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh H. Mukhlis Basyah, Dewan Penasehat Bara, unsur ketua beserta pengurus, dan perwakilan Relawan Bara yang didominasi kaum muda atau Gen Z dari kecamatan di Aceh Besar, serta beberapa tim pemenangan Aduen Mukhlis.

BACA JUGA  Polda Aceh Raih Juara Pertama Lomba Debat Hukum antar Polda Zona Barat

Dalam sambutannya, H. Mukhlis Basyah menyatakan bahwa dalam Pilkada 2024, Aceh Besar membutuhkan sosok pemimpin yang dapat memajukan daerah dari berbagai sektor. Adun Mukhlis, yang juga mantan Bupati Aceh Besar periode 2012-2017, menceritakan beberapa capaian yang pernah diraihnya dalam memajukan Aceh Besar saat ia memimpin.

Dalam kesempatan tersebut, Adun Mukhlis mengapresiasi Relawan Bara yang telah mendeklarasikan dukungan dan ia berharap seluruh relawan pemenangan akan bekerja keras untuk meraih kemenangan dalam Pilkada 2024.

BACA JUGA  World Water Forum di Bali Berjalan Aman dan Sukses, Polri Ucapkan Terima Kasih

Sementara itu, juru bicara Bara, Amru, menyatakan bahwa tujuan pembentukan Relawan Bara adalah guna merapatkan barisan untuk pemenangan Adun Mukhlis.

“Tim Bara akan terus berupaya melakukan pendekatan ke seluruh pelosok Aceh Besar, khususnya kalangan Gen Z, agar bersatu memenangkan Adun Mukhlis Basyah sebagai Bupati Aceh Besar dalam Pilkada mendatang” Ujar Amru

Dalam kegiatan tersebut, turut dilakukan presentasi struktur pembentukan Relawan Bara, penandatanganan SK Bara, serta penyerahan plakat Bara kepada Mukhlis Basyah dan ditutup dengan pembacaan teks deklarasi dukungan Bara untuk H. Mukhlis Basyah sebagai calon Bupati Aceh Besar 2024.

BACA JUGA  Ratusan Mahasiswa Aceh Gelar Aksi Tolak Rohingya di Gedung DPRA