Putri Nazarah : Caleg DPRK Aceh Besar Dapil 4 Peroleh Suara Terbanyak

|

DITAYANG:

Aceh Besar – Putri Nazarah.SE, srikandi Partai Aceh Dapil 4 sudah dipastikan menuju kursi Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Besar dengan perolehan suara terbanyak.

Berdasarkan hitungan suara internal Partai Aceh Putri Nazarah caleg DPRK Aceh Besar dari Partai Aceh dapil 4 wilayah pemilihan Idra Puri, Montasik, Suka Makmur dan Kuta Malaka sudah dipastikan menjadi Anggota DPRK Aceh Besar.

Putri Nazarah, kelahiran Gampong Reuleng Geulumpang 9 Desember 1998 merupakan anak pertama dari 4 bersaudara. Alumni Fakultas Ekonomi Akutansi Universitas syiah Kuala.

BACA JUGA  USK Siap Dirikan Prodi Hubungan Internasional

“putri dari Zaini Bakri merupakan sosok perempuan milenial yang peduli dan berkomitmen untuk memperjuangkan hak-hak wanita dan meningkatkan partisipasi wanita dalam pembangunan. Ia percaya bahwa wanita memiliki peran penting dalam pengambilan keputusan politik dan pembangunan Aceh Besar yang lebih maju.

Kehadiran dirinya di kursi dewan perwakilan rakyat Aceh besar bisa menjadi angin segar bagi kaum perempuan di Kabupaten Aceh Besar.

Dalam kesempatan ini Putri mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh masyarakat dapil 4 dan seluruh tim pemenangan Putri Nazarah yang telah memberikan amanah kepada dirinya untuk menjadi Anggota DPRK semoga ini menjadi awal kebangkitan suara perempuan di parlemen nantinya, “Tutup Putri Nazarah”.

BACA JUGA  Polresta Banda Aceh Tetapkan Dua Tersangka Baru Kasus Penyelundupan Rohingya