Punya Mimpi Meraih Cita Cita Raisya Ramadhani Ingin Banggakan Orang Tua Dengan Menjadi Kowad

|

DITAYANG:

Banda Aceh (Pewarta.co) – Sangat diapresiasi akan prestasi pelajar dari salah satu sekolah negeri SMA Negeri 1 Kuta Cot Glie Kabupaten Aceh Besar Banda Aceh hingga punya mimpi meraih cita cita, Raisya Ramadhani ingin banggakan orang tua dengan menjadi Kowad. Sabtu (15/06/2024).

 

Anak dari M Juned dan Eva ini merupakan anak 4 dari 5 bersaudara ini rupanya punya mimpi besar hingga bisa membuat bangga orang tua hingga bisa menggapai kesuksesan sejak dari kecil seperti saat ini sudah beranjak SMA.

BACA JUGA  Kombes Dedy Tabrani Paparkan Bahaya Terorisme kepada Mahasiswa Prodi IAN UIN Ar-Raniry Banda Aceh

“Alhamdulillah dengan prestasi di sekolah dan ranking kelas ini mamak senang dan bangga, Icha pun senang juga gak nyangka bisa dapat ranking 1, ” Cetus Raisya Ramadhani kepada wartawan

 

Menurutnya apa yang diraihnya merupakan satu kerja keras dan didikan dari orang tua agar selalu belajar dan belajar hingga bisa meraih sukses dan doa orang tua ini berencana jika lulus akan mengikuti ujian masuk tentara wanita (Kowad)

 

“Raisya punya cita cita jadi kowad bisa banggakan mamak ayah juga, Bismillah aja lah mudah mudahan Allah mendengar doa Raisya” , Tambahnya. (Junaedi)

BACA JUGA  Pencemaran Batu Bara di Aceh Barat, Menteri LHK: Adukan atau WA Langsung ke Saya