Pulang Mancing, Warga Temukan Sesosok Mayat di Pantai Anoi Sabang

|

DITAYANG:

Sabang, Tubinnews – Sesosok mayat laki-laki ditemukan di pesisir Pantai Anoi Itam Gampong Anoi Itam Kecamatan Sukajaya Kota Sabang pada Rabu (27/3/2024).

Setelah melakukan identifikasi, Kepolisian Resor (Polres) Sabang menyatakan, mayat tersebut bernama Suhelmi (43), seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) warga Jurong Bay Pass Gampong Cot Ba’u, Kecamatan Sukajaya Kota Sabang.

Muhardi (30), saksi yang menemukan mayat tersebut mengatakan, kejadian bermula saat dirinya pergi memancing cumi di Benteng Gampong Anoi Itam pada Rabu (27/3/2024) sekitar pukul 10.00 WIB.

BACA JUGA  Komitmen Kapolri di Aksi May Day: Bentuk Timsus untuk Lindungi dan Kawal Hak Buruh

Saat hendak pulang sekitar pukul 11.00, Muhardi melihat sesosok benda menyerupai orang di pinggir pantai. Sontak ia langsung memanggil temannya, Isan untuk memastikan.

“Ketika kami mendekati sosok benda tersebut, ternyata mayat laki-laki yang sudah terlentang. Kami langsung menghubungi warga Gampong di situ,” ujar Muhardi.

Berdasarkan laporan tersebut, Tim penyidik Sat Reskrim bersama dengan Unit Identifikasi Polres Sabang segera mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP. Mayat tersebut kemudian dibawa ke RSUD Kota Sabang.

BACA JUGA  Enam Warga Nagan Raya Tersambar Petir Saat Kenduri Tujuh Harian

Menurut keterangan keluarga, korban memiliki riwayat penyakit lambung kronis. Namun, untuk memastikan penyebab kematian, kasus ini sedang dalam proses penyelidikan oleh Sat Reskrim Polres Sabang.

Kapolres Sabang, AKBP Erwan, SH, MH, mengimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati dan waspada saat melakukan aktivitas di sekitar pantai, dan juga mengajak semua pihak yang memiliki informasi terkait kejadian ini untuk segera melaporkan ke Polres Sabang.