PTPN Regional I Memperingati Maulid Nabi SAW 1446 Hijriah Bersama Anak Anak Yatim Piatu

|

DITAYANG:

Deli Serdang, Tubinnews.com | Dalam memperingati hari lahir Nabi SAW terlihat kebahagiaan anak anak yatim piatu bersama PT. Perkebunan Nusantara Regional I dalam memperingati hari lahir Nabi SAW.

 

Turut hadir Regional Head PTPN 1 Didik Prasetyo didampingi oleh sejumlah anak perusahaan, Seperti Direktur utama PT LNK Nasruddin SEVP BS Wis Pramono Budiman SEVP Ganda di mesjid Ubuddiyah simpang kayu besar Tanjung Merawa, Deli Serdang. Rabu (25/09/2024).

 

 

“Terimakasih banyak semuanya hingga kegiatan ini bisa kita laksanakan terlebih kepada MADASI kita sama sama bisa berkumpul dalam memperingati Hari Besar Lahir Nabi SAW, ” Ucap Didik Prasetyo.

BACA JUGA  Pj. Mahyuzar Terima Penghargaan Indeks Reformasi Hukum (IRH) Dari Kemenkumham Propinsi Aceh

 

Menurutnya kebagiaan anak anak yatim piatu bisa wujudkan salah satunya dengan adanya hari besar lahir nabi kita hingga bisa mentauladani akhlak Rasulullah SAW dalam lingkungan sekitar perusahaan.

 

 

“Sifat sifat baik Rasulullah SAW inilah kita lakukan sumbangan buat anak yatim piatu sebagai bentuk kepedulian kita dan semoga bisa menambah iman kita dan kecintaan kita kepada Rasulullah SAW dan semoga berkah buat kita semua dan semoga Allah SWT akan membalas kebaikan kita semua, “Tambah Kepala Regional PTPN I Didik Prasetyo.

BACA JUGA  Bulan Puasa Tiba , Lagu 'Puasa Net-Net' Karya Syeh Pulo Kembali Viral di Media Sosial"

 

 

Sebanyak 50 anak anak yatim piatu mendapatkan bantuan sumbangan dari PTPN Regional I berjalan lancar dengan foto bersama diakhiri dengan ceramah dari ustadz hingga selesai.

 

 

Penulis : Junaedi