Presiden Jokowi Dipastikan Tidak Akan Hadir Penutupan PON Aceh Sumut Di Sport Center 

|

DITAYANG:

Deli Serdang, TUBINNEWS.COM | Presiden Joko Widodo dipastikan tidak akan menghadiri penutupan PON XXI Aceh-Sumut hari ini.

 

Alasannya, Presiden Jokowi menghadiri pernikahan putra Khofifah Indar Parawansa, Cagub petahana Jawa Timur, di Surabaya. Sebagai penggantinya, Menko PMK Muhadjir Effendy akan mewakili Presiden dalam acara penutupan PON tersebut.

 

Hal tersebut disampaikan Jokowi Kepada Wartawan ketika dikonfirmasi terkait penutupan PON XXI Aceh Sumatera Utara pada malam ini pukul 19.00 wib Jumat (20/09/2024)

BACA JUGA  Konflik Palestina Bukan Hanya Masalah Perebutan Teritorial

 

Dalam konferensi pers sebagai tuan rumah PJ Aceh dan Pj Gubernur Sumut menyampaikan pesan untuk masyarakat langsung datang dan meriahkan penutupan PON kebanggaan bersama

 

“Akan ada banyak kejutan nantinya dalam penutupan PON kita malam ini dan nantinya akan dihadiri oleh bapak presiden RI Jokowi dan rombongan, ” Cetus Pj Gubernur Sumut Agus Fatoni.

 

Terpisah Pj Aceh menyampaikan lebih siap berkordinasi dengan pemerintah Sumut untuk persiapan penutupan PON Aceh Sumut.

BACA JUGA  Bupati Aceh Besar Serahkan Dua Unit Rumah Konstruksi Tahan Gempa untuk Yatim dan Dhuafa

 

“Kalau ditanya persiapan kita lebih ke Koordinasi kalau dibutuhkan 1000 orang kita siapkan agar lebih meriah penutupan PON XXI Aceh Sumut, “Jelas Pj Aceh Safrizal kepada sejumlah Wartawan.

 

Penulis : Junaedi

 

 

Sumber Liputan 6