Prabowo – Gibran Unggul Sementara di Semua Quick Count.

|

DITAYANG:

Banda Aceh – Ketua DPW PASTISATU Prabowo Subianto Indonesia Satuputaran Provinsi Aceh Cut Yusmarida bersama seluruh team PASTISATU mengucapkan selamat kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka Unggul Sementara sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2024 – 2029 dari hasil Quick Count yang disiarkan di berbagai media Elektronik.

Dari hasil Quick Count berbagai sumber Prabowo – Gibran unggul sementara, posisi kedua disusul oleh Anies – Muhaimin dan posisi ketiga Ganjar – Mahfud.

BACA JUGA  Seorang Pria Ditemukan Tewas Mengapung di Lampulo

Ketua DPW PASTISATU Prabowo Subianto Indonesia Satuputaran Provinsi Aceh Cut Yusmarida mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh team PASTISATU dan masyarakat yang telah berjuang untuk memenangkan Prabowo – Gibran pada pilpres 2024 ini. Pada kesempatan ini juga Cut Yusmarida mengajak seluruh team PASTISATU untuk terus mengawal penghitungan suara.

Dari hasil Quick Count Hingga pukul 22.04 wib Prabowo – Gibran 57,50 %, Anies – Muhaimin 25,50 % dan Ganjar – Mahfud 17,50 %.dari data masuk sementara 72,20 %.

BACA JUGA  Aceh Kembali Raih Prestasi Pariwisata Ramah Muslim Indonesia