Polsek Kuta Alam Bersama Bhayangkari Ranting Kuta Alam Berbagi Takjil Kepada Warga

|

DITAYANG:

Banda Aceh – Menjelang berbuka puasa di bulan suci Ramadan, Polsek Kuta Alam bersama Bhayangkari ranting Kuta Alam menyelenggarakan kegiatan berbagi takjil kepada warga yang membutuhkan, bertempat di depan Polsek Kuta Alam Kota Banda, Jumat (29/3/2024).

Acara yang dimulai pada pukul 17.00 Wib merupakan wujud kepedulian dan kebersamaan dalam berbagi kepada sesama, kegiatan tersebut, di Pimpin langsung AKP Suriya , SPd.I selaku kapolsek Kuta Alam.

Pembagian takjil di Wilayah Hukum Polsek Kuta Alam adalah Kegiatan Polri Presisi Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan.

BACA JUGA  FMIPA USK Gandeng Diskominsa Aceh untuk Perkuat Teknologi Informasi dan Komunikasi

kami ingin merangkul seluruh lapisan masyarakat yang tengah beraktifitas menjelang berbuka puasa Semoga kegiatan ini dapat menjadi bagian dari kebersamaan dan kepedulian kita semua dalam menyambut bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah, ungkapnya.

AKP Suriya berharap mudah mudahan kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi kita semua untuk selalu peduli dan saling membantu, terutama kepada mereka yang membutuhkan.” Terangnya.

Acara berbagi takjil ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat setempat, yang mengapresiasi inisiatif dari jajaran Polsek Kuta Alam dalam menyemarakkan bulan Suci Ramadan dengan berbagi kebaikan kepada sesama.

BACA JUGA  Komisi III Yakin Komitmen Jajaran Polri Netral dalam Pemilu 2024

Dengan kebersamaan seperti ini, diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antara polisi dan masyarakat serta meningkatkan kepedulian sosial dalam menjalani kehidupan bermasyarakat yang harmonis dan penuh toleransi” ujar AKP Suriya.

Adapun 400 paket takjil yang dibagikan kepada warga diantaranya, Kue 500 pcs,Pudding 100 pcs, Jus 50 cup dan Nasi 70 box

Pada Pembagian Takjil tersebut turut di hadiri, Kompol M. Ridwan S.sos.M.A.P ( Kabag Ren Polresta Banda Aceh ), Personil Bag Ren Polresta Banda Aceh, Personil Polsek Kuta Alam serta Bhayangkari Polsek Kuta Alam.

BACA JUGA  Kado Tahun Baru, BBM Nonsubsidi Resmi Turun