Polda Aceh Siap Amankan PON XXI Aceh – Sumut 2024

|

DITAYANG:

Banda Aceh – Karo Ops Polda Aceh Kombes Pol. Heri Heriyandi, S. I. k, mengatakan Polda Aceh bersama stakeholder lainnya siap mengamankan pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional ( PON ) XXI Aceh – Sumut 2024, yang pembukaannya akan digelar di Aceh pada 8 September 2024 mendatang.

” Saya meminta jajaran Polda Aceh untuk dapat berkontribusi dalam pengamanan pelaksanaan PON XXI Aceh – Sumut 2024 sesuai tupoksi masing-masing, ” ajak Karo Ops Polda Aceh saat memimpin apel pagi di lapangan depan Mapolda Aceh, Senin (13/5/2024).

BACA JUGA  Kapolda Aceh Tinjau Kesiapan Polres Aceh Barat dalam Menghadapi Pemilu 2024

PON XXI Aceh – Sumut 2024 akan digelar mulai dari tanggal 8 – 20 September 2024, dan menurut rencana pembukaan di Aceh akan dihadiri Presiden RI beserta sejumlah Pejabat negara lainnya, sambung Karo Ops Polda Aceh.

Nanti dalam pergelaran PON XXI tersebut akan hadir di Aceh lebih dari enam ribu atlet baik dari luar Aceh maupun dari Aceh sendiri, sebut Karo Ops Polda Aceh.

Kemudian hadir juga tim official dan masyarakat lainnya, sehingga di Provinsi Aceh nanti saat pergelaran PON XXI akan menjadi lebih ramai, tambah Karo Ops Polda Aceh.

BACA JUGA  Meski Sempat Melawan, Pelaku Pemerkosa Anak Tiri di Lhokseumawe Diringkus Polisi

Untuk itu, mari kita siapkan diri untuk melaksanakan tugas pengamanan susuai tupoksi kita masing-masing di Kepolisian, agar pelaksanaan PON XXI Aceh – Sumut 2024 dapat berlangsung aman, nyaman dan sukses, tutur Karo Ops Polda Aceh lagi.

Karo Ops Polda Aceh dalam kesempatan apel pagi tersebut juga menyampaikan sejumlah arahan terkait tugas Kepolisian dan informasi lainnya kepada personel Polda Aceh.

Apel pagi di lapangan depan Mapolda Aceh dihadiri Irwasda Polda Aceh, Para PJU, Pamen, Pama, Bintara, Tamtama dan ASN Polda Aceh.

BACA JUGA  Pj Bupati Bagikan Paket Lebaran untuk 38 Personil Dishub Aceh Besar